Ekspresi Seni, Gary Iskak Tak Ingin Tato Identik Dengan Kriminal

Kamis, 12 November 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ekspresi Seni, Gary Iskak Tak Ingin Tato Identik Dengan Kriminal Gary Iskak ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak orang yang memiliki tato di tubuhnya dipandang sebelah mata akibat masih adanya pandangan bahwa seni rajah tubuh tersebut identik dengan kriminalitas. Mendapati orang-orang yang masih memiliki pandangan kolot seperti itu, aktor Gary Iskak menunjukkan rasa tidak setujunya.

"Nah ini harus dikoreksi, masalah tato jangan disangkutpautin sama kriminal. Karena tato itu art body painting, kalau kriminal itu watak orangnya aja. (Kalau) Bukan orangnya, jangan dibawa-bawa. Dulu kan gitu, kalau tatoan pasti kriminal," kata Gary, di H&M GYM Pet-Nam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Aktor kelahiran 10 Juli 1973 ini sendiri memiliki sekitar 20 tato yang melekat di tubuhnya. Jika masih ada orang yang berpendapat memiliki tato menyeramkan, tidak demikian halnya dengan Gary.

Gary Iskak meminta orang yang memiliki tato jangan dipandang sebagai kriminal. ©KapanLagi.comGary Iskak meminta orang yang memiliki tato jangan dipandang sebagai kriminal. ©KapanLagi.com

"Kembali lagi ke orang masing-masing. Kalau orangnya begitu (kriminal), ya bukan karena tato ya tapi orangnya. Karena tato itu kan indah," tegasnya. 

Koleksi tato yang melekat di tubuh Gary sudah cukup lama dimilikinya, semenjak usianya masih belasan. Gary tidak pernah menyesal dan bahkan berniat untuk menambah tato-tato penting di tubuhnya.

"Sejak SMP (buat tato), ini di sini (jari tangan .red) dari tintanya warna ijo sampai warna biru-biru. Ini bikin sendiri. Gua sih ada rencana buat gambar tiga lagi, dua anak saya sama muka nyokap," tandasnya. 

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING