Gary Iskak: Lebih Sakitan Hidup, Daripada Bikin Tato

Rabu, 11 November 2015 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Gary Iskak: Lebih Sakitan Hidup, Daripada Bikin Tato Gary Iskak ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Seni rajah tubuh dalam bentuk tato banyak digemari orang meski pembuatannya cukup menyakitkan. Aktor Gary Iskak sendiri telah mulai membuat tato saat usianya baru belasan dan duduk di bangku SMP. 

Tato, apalagi yang permanen ada kalanya membuat pemiliknya menyesali apalagi ketika usia mereka telah bertambah. Namun tidak demikian halnya dengan Gary Iskak, aktor yang satu ini cukup enjoy dengan puluhan tato di tubuhnya. 

"Ya kalo ada rasa penyesalan sih, dari awal nggak usah dibikin. Nggak ada (penyesalan) sih. Orang-orang bilang diilangin aja, tapi kan kalau diilangin lebih mahal, daripada diilangin mendingan dibikin lagi," kata Gary kala berbincang dengan KapanLagi.com di H&M GYM Pet-Nam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Gary Iskak hingga saat ini tak pernah menyesali membuat tato. ©KapanLagi.comGary Iskak hingga saat ini tak pernah menyesali membuat tato. ©KapanLagi.com

Bahkan rencananya pria yang satu ini berniat untuk menambahkan setidaknya tiga buah tato lagi di tubuhnya. Sementara itu rasa sakit yang jadi alasan banyak orang takut membuat tato, ternyata bukan halangan untuk Gary.

"Kalau (buat tato) mahal sih, lumayan. Tapi kalo sakit sih, lebih sakit hidup," tegasnya.

Semua tato yang dibuat oleh Gary Iskak disebutnya memiliki arti sendiri-sendiri. Dari sekitar 20 tato yang dimiliki, dua di antaranya yang paling berkesan ada gambar sang ayah dan anaknya. Meski bertato, Gary termasuk orang yang begitu menyayangi keluarganya. 

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING