Fans Facebook Zainuddin MZ Turut Berduka

Selasa, 05 Juli 2011 11:33 Penulis: Rita Sugihardiyah
Fans Facebook Zainuddin MZ Turut Berduka Ilustrasi
Kapanlagi.com - Meninggalnya Dai sejuta umat Kiai Haji Zainuddin Muhammad Zein atau Zainuddin MZ di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Selasa (5/7) mendapat respon dari berbagai kalangan, mulai dari politikus, selebritis, dan juga jamaah Zainuddin yang turut menyampaikan ucapan duka di fans page Facebook Zainuddin.

Salah satu ucapan datang dari RidwanFeat Yoon EunHye, yang mengaku kehilangan Zainuddin dan menuliskannya di wall FB Zainuddin: "Kami belum kehilangan anda,krn Dakwah Dakwah mu semoga akan jadi amal jariyah bagi kaum Muslimin..semaoga amal ibadahx diterima disisi ALLAH Subhanahu wata'ala.. Amiinn ALLHU AKBAR...ALLAHU AKBAR....ALLAHU AKBAR....."we must struggle for ISLAM."


Fans Page Facebook ZainudinMZ

Ucapan duka juga datang dari fans berinisial Gama Liverpudlian: Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Indonesia kembali berduka. Salah satu anak bangsa yang selama ini dikenal sebagai Ulama Sejuta Umat "KH. Zainuddin MZ, meninggal dunia sekira pukul 09.30 WIB. SEMOGA AMAL IBADAHNYA DI TERIMA OLEH ALLAH SWT & KELUARGA YG DITINGGALKAN DIBERI KESABARAN..!!!

Doa singkat juga diberikan oleh Na'im Zinta Khan, yang selain berdoa juga berniat memberikan hadiah rohani: Mari kita hadiahkan Al-Fatihah pada guru kita.

Sementara akun Facebook Ju Lee lebih meminta fans Facebook Zainuddin untuk sholat Gaib: Untuk semuanya.... usahakan untuk melakukan sholat ghoib buat beliau....

Raymond Ruskandar mengajak rekan-rekannya untuk meneladani dakwah Zainuddin: Innalillahi wainnailaihi roji'un..telah berpulang ke rahmatullah da'i sejuta umat KH. ZAINUDDIN MZ, semoga dakwah2 yg pernah disampaikan beliau, menjadi pelajaran yg berguna bagi kita semua, amiin..

Sebelum banyaknya ustad selerbitis yang saat ini tampil di layar kaca, Zainuddin lebih dulu dikenal sebagai seorang pemuka agama Islam yang populer melalui ceramah-ceramahnya di televisi maupun radio dengan sentilan-sentilan segarnya di setiap ceramah. Julukannya adalah Dai Sejuta Umat karena dakwahnya menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Staf Redaksi KapanLagi.com turut berduka dan semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin.   

(kpl/rit)


REKOMENDASI
TRENDING