Farhat Abbas: Goyang Caesar Ajak Indonesia Jadi Bencong!

Rabu, 04 September 2013 17:41 Penulis: Dewi Ratna
Farhat Abbas: Goyang Caesar Ajak Indonesia Jadi Bencong! Farhat Abbas - Caisar @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lagi-lagi Farhat Abbas nyinyir lewat akun twitternya. Kali ini, selebriti yang baru naik daun yang diserangnya. Caisar si pemilik Goyang Caesar disindir habis di sana.

Farhat mengawali kicauannya dengan menuliskan bahwa Goyang Caesar adalah goyang bencong. Sedangkan dia sendiri punya juga 'goyang'. Entah seperti apa goyang pocong yang dimaksud Farhat.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menggiring memori kita pada Inul Daratista, pemilik goyang ngebor yang kala itu juga jadi goyang yang akhirnya booming.

Menrutu Farhat, di mana-mana, goyang yang bisa ditiru adalah goyang yang dilakukan oleh wanita, bukan pria seperti Caisar. Ia juga minta goyang pocong-nya dicontoh.

Farhat pun mengajak followers-nya untuk mengganti nama Goyang Caesar ini menajadi goyang bencong. Ia pun mengatakan jika yang suka Goyang Caesar adalah bencong.

Farhat mengatakan dalam akun tersebut bahwa Goyang Caesar mengajak Indonesia menjadi bencong. Menurut Farhat, jika ingin terhibur oleh bencong, banyak di perempatan jalan. Orang tidak perlu menonton Goyang Caesar.

Ada yang setuju dengan Farhat Abbas soal Goyan Caesar yang dikatakan goyang bencong? Atau mungkin ada yang penasaran, seperti apa goyang pocong milik suami Nia Daniati ini?

# Simak kontroversi Farhat Abbas yang lain:

Luna Maya, Korban Baru Farhat Abbas
Dapatkah Kicauan Farhat Abbas di Twitter Dipidanakan?
Ustaz Solmed Minta Maaf Secara Terbuka di Televisi
Farhat Abbas Anggap Sah Ustaz Solmed Pasang Tarif
Farhat Abbas: Jokowi Nonton Metallica, Tak Untungkan Budaya DKI

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING