Feny Rose Sering Tinggalkan Rumah, Suami Tak Masalah

Jum'at, 05 Juni 2015 13:15 Penulis: Erick
Feny Rose Sering Tinggalkan Rumah, Suami Tak Masalah Feny Rose © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan seleb yang satu ini? Wajahnya sering menghiasi beberapa acara infotainment stasiun televisi lokal. Selain itu, Feny Rose juga sering membawakan acara bisnis property.

Dedikasinya itulah yang membuatnya memenangkan penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards 2015. "Alhamdulillah menang kategori Host Infotainment Program untuk acara Infotainment di Trans TV," ujarnya saat ditemui di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (28/5).

Mendapatkan piala ke-5, Feny Rose ditanya, bagaimana sensasinya. "Sama. Deg-degan sama. Tetep sama. Yang masuk nominee sudah masuk perbincangan banyak orang, deg-degan," ujarnya.

Feny Rose © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFeny Rose © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ketika ditanya untuk siapa pialanya, Feny mengatakan bahwa kemenangan ini ia dedikasikan untuk keluarganya. Khususnya untuk sang suami tercinta. "Suami saya dukung saya, doakan saya," ujarnya.

Soal kesibukannya, Feny mengaku bahwa sang suami tak mempermasalahkannya. "Gak kesel. Waktu pacaran juga kita dari dunia yang sama," kenangnya.

"Suami saya orang PH. Saya kerja di presenter. Konsep nikah saya itu bisa saling mendukung untuk bisa saling dukung masing-masing. Suami saya asyik banget," tutur Feny bercerita.

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING