Five Vi Gemeteran Ketemu Ketua DPR RI

Jum'at, 06 Juni 2008 15:46 Penulis:
Kapanlagi.com - Gimana rasanya ketemu salah satu pejabat tinggi negara. Aktris Five Vi mengaku gemetaran. Saat diterima langsung Ketua DPR RI Agung Laksono di ruang kerjanya Gedung Nusantara III DPR MPR, (6/6). Awalnya tidaklah begitu. Anehnya gemetaran dirasakan saat sudah keluar ruangan. "Aku tidak percaya bisa ngomong dengan pejabat penting," ungkapnya.

Kedatangan Five Vi di gedung DPR MPR, sebenarnya untuk ikut mendukung gerakan pro kenaikan BBM yang digalang paranormal Ki Edan Among Rogo. Dalam kesempatan tersebut Ki Edan mendukung kenaikan BBM dan mengungkapkan hasil penerawangan adanya sektor paling korup di negeri ini.

Sebagai pucuk pimpinan tertinggi lembaga legislatif, Agung Laksono menyambut baik aspirasi tersebut dan akan meneruskan ke komisi yang terkait.

"Yang harus kita lakukan adalah mencari solusi mengurangi dampak negatif kenaikan BBM ini. Salah satunya dengan penyaluran dana BLT secara baik, yang saat ini saya dengar masih ada kekurangan di sana sini. Selain itu harus ada penghematan, ini yang fundamentalis, kalau produksi minyak kita bagus kita tidak tergantung dengan kenaikan harga minyak dunia," ucap Agung Laksono.

Sementara di sisi lain Five Vi menyatakan tak ada salahnya mendukung kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM. Baginya kebijakan kenaikan harga BBM seperti nasi sudah jadi bubur. Tidak bisa diubah lagi. "Sebagai warga negara kita harus mendukung tapi harus ada solusinya," tuturnya. 

(kpl/ang/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING