[FOTO] Liburan di Jepang, Tyas Mirasih Dilamar Sang Kekasih

Jum'at, 27 Januari 2017 20:15 Penulis: Risang Sudrajad
[FOTO] Liburan di Jepang, Tyas Mirasih Dilamar Sang Kekasih Tyas Mirasih © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak salah bila menyebut Tyas Mirasih dan Raiden adalah salah satu pasangan paling mesra saat ini. Keduanya memang tak jarang pamer potret mesra di media sosial. Tyas dan Raiden saat ini bahkan tengah berlibur ke luar negeri.

Jepang lah yang jadi destinasi wisatanya. Banyak tempat yang mereka kunjungi selama berada di Negeri Matahari Terbit itu, salah satunya adalah Fuji-ten Ski Resort, Danau Kawaguchi hingga Sensoji Temple Asakusa.

Nah, perjalanan liburan kali ini terasa semakin istimewa dan tak terlupakan buat Tyas. Pasalnya, artis 29 tahun itu dilamar oleh sang kekasih di tengah hamparan salju yang indah. Potret itu bisa dilihat dari beberapa postingan Tyas di Instagram.

Tyas Mirasih dilamar Raiden © Instagram.com/tyasmirasihTyas Mirasih dilamar Raiden © Instagram.com/tyasmirasih



Raiden tampak berlutut seraya memasukkan cincin ke jari manis Tyas. Tyas pun tak sanggup lagi menyembunyikan perasaan bahagianya. Semua itu ia tumpahkan lewat caption romantis yang ia tulis.

"Kebahagiaan ini sungguh luar biasa. Kalau saja ada kata lain yang sanggup menggambarkan perasaanku saat in - seperti itulah yang aku rasakan saat ini. Hidup sudah mengajarkanku banyak hal, hidup juga membimbingku untuk menjadi diriku yang sebenarnya. Sekarang, aku bisa memasukkanmu dalam hidupku untuk menggenggam tanganku selamanya. Untuk mengajarkanku banyak hal dalam hidup ini. Aku tak mau menghabiskan hari-hari tanpamu. I love you baby!," tulis Tyas Mirasih di postingannya itu.

Tyas Mirasih dilamar sang kekasih © Instagram.com/tyasmirasihTyas Mirasih dilamar sang kekasih © Instagram.com/tyasmirasih

Bukan cuma itu saja, Tyas juga menunjukkan cincin cantik yang kini melingkar di jari manisnya. "He put a ring on it," tulisnya.

Well, selamat ya buat Tyas Mirasih dan Raiden. Semoga hubungan asmara mereka terus langgeng dan tentunya segera melangkah ke tangga pelaminan.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING