SELEBRITI

Ngaku Nonton & Makan dengan Thariq Halilintar, Ini Potret Fuji yang Jadi Salah Tingkah - Pulangnya Shalawatan Bareng

Selasa, 21 Desember 2021 19:11

Fuji dan Thariq Halilintar (credit: Instagram.com/fuji_an/tiktok.com/fujiiian)

Kapanlagi.com - Kolaborasi Fuji dan Thariq Halilintar di Channel Youtube AH memang sukses bikin baper netizen. Tak sedikit dari mereka bahkan menjodoh-jodohkan Thariq dengan Fuji. Bahkan keduanya juga memiliki sebutan sebagai pasangan Thofu alias Thariq dan Fuji.

Kini nama Fuji dan Thariq Halilintar tengah banyak diperbincangkan. Apalagi kolaborasi keduanya rupanya berlanjut dengan makan dan TikTok bareng. Nggak heran kalau banyak warganet semakin dibuat baper dan mendoakan mereka berjodoh.

Terbaru, Fuji mengaku memang nonton dan makan bareng Thariq Halilintar. Hal ini diungkapkan saat dirinya jadi bintang tamu channel Youtube Ricis Official. Bahkan, terlihat juga Fuji tampak salah salah tingkah dan malu-malu membahas kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini saat Fuji ngaku nonton dan makan bareng Thariq Halilintar.

1. Ngaku Nonton dan Makan Bareng

Nama Fuji dan Thariq kini tengah hangat diperbincangkan publik. Kolaborasi keduanya di channel Youtube AH, sukses bikin baper warganet. Nggak heran kalau Fuji dan Thariq, kini dijodoh-jodohkan oleh netizen. Apalagi keduanya sempat membagikan momen kebersamaan melalui akun tiktok ketika tengah makan berdua.

Hal ini sukses membuat netizen semakin happy melihat kebersamaan mereka. Dalam waktu singkat, video di tiktok ketika Fuji dan Thariq makan bareng sukses menyita perhatian publik. Namun baru-baru ini melalui channel Youtube Ricis Official, Fuji mengakui jika dirinya memang nonton dan makan bareng Thariq.

"Cuma makan, nonton doang," ungkap Fuji seperti di channel Youtube Ricis Official.

2. Sebut Sholawatan Bareng Setelah Pulang

Melalui channel Youtube Ria Ricis, Fuji juga mengungkapkan fakta lainnya yang menyita perhatian. Fuji mendapat pertanyaan dari salah satu tim Ria Ricis tentang kedekatannya dengan Thariq setelah makan dan nonton bareng. Fuji mengatakan jika dirinya langsung pulang setelah makan dan nonton bareng Thariq.

Selain itu menurut pengakuannya memang tidak ada hal lain yang dibicarakan. Menariknya lagi, dirinya juga mengatakan sholawatan bareng setelah pulang dari makan dan nonton. Alhasil mendengar pengakuan Fuji, Ria Ricis langsung terkejut dan happy.

"Enggak, kita sholawatan bareng, biar berkah," kata Fuji seperti di channel Youtube Ricis Official.

3. Jadi Salah Tingkah

Meski belum diketahui pasti tentang hubungan keduanya, namun Fuji justru terlihat jadi salah tingkah. Ya, dirinya mendapat sejumlah pertanyaan tentang kedekatannya dengan Thariq Halilintar dari Ria Ricis dan timnya. Hal ini terlihat di sejumlah momen ketika Fuji jadi bintang tamu channel Youtube Ria Ricis. Dengan salah tingkah, Fuji memberikan jawaban dari berbagai pertanyaan yang diberikan tersebut.

4. Malu-Malu Bahas Tentang Thariq

Tak hanya salah tingkah, Fuji terlihat malu-malu saat membahas tentang adik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ya, salah satunya ketika Ria Ricis mengatakan jika wajah Fuji terlihat merah bak lagi malu-malu membahas tentang Thariq Halilintar.

"Tapi kok kamu mukanya merah. Cie cie, kamu happy ya," tanya Ria Ricis seperti di channel Youtube Ricis Official.

Namun Fuji mengatakan jika wajahnya memang menggunakan blush on, sehingga tampak terlihat merah. Gimana menurut kalian KLovers?

 

5. Seperti Sedang Berbunga-Bunga

Fuji terlihat bak lagi berbunga-bunga. Apalagi ketika main trampoline di rumah Ria Ricis, dirinya merasakan jantung yang berdebar. Entah efek trampoline ataupun memiliki penyebab lainnya, hal ini langsung dihubungkan dengan perasaannya pada Thariq yang mungkin lagi berbunga-bunga.

"Ini kenapa jantungnya kayak berdebar-debar gitu ya," kata Fuji seperti di channel Youtube Ricis Official.

Kemudian Ria Ricis dan salah satu timnya menimpali kata-kata Fuji dengan ungkapan bahwa dirinya memang terlihat bak lagi berbunga-bunga.

6. Banjir Doa Netizen

Sejak collab bareng antara Fuji dan Thariq Halilintar memang langsung mendapatkan dukungan dari warganet. Tak sedikit dari mereka bahkan mendoakan jika keduanya berjodoh. Keduanya bahkan dijuluki dengan pasangan Thofu alias singkatan dari nama mereka yakni Thariq dan Fuji. Berbagai momen kebersamaan mereka bahkan selalu menyita perhatian warganet dan banjir doa netizen. Setuju nggak KLovers?

7. Kriteria Cowok Fuji

Sedangkan menurut pengakuan Ria Ricis, Fuji sebelumnya memiliki kriteria cowok idaman. Di depan Fuji, Ria Ricis mengatakan jika tipe laki-laki idaman adik ipar Vanessa Angel ini adalah laki-laki yang dingin, bad boy, kalau didekati dia menjauh, kalau dijauhi dia mendekat. Begitulah sekiranya kriteria singkat cowok idaman Fuji sebelum dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Itulah beberapa momen ketika Fuji ngaku makan dan nonton bareng Thariq Halilintar. Gimana menurut kalian KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING