SELEBRITI

Gak Hanya Hebat Dalam Bernyanyi, Sederet Penyanyi Top Ini Juga Pernah Jadi Pengisi Suara di Beberapa Film Terkenal

Selasa, 11 Oktober 2022 09:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit info: Instagram Taylor Swift/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Memiliki suara yang bagus, unik, dan merdu adalah impian bagi banyak orang. Maka gak heran kalau semua penyanyi terkenal banyak digemari oleh masyarakat dan warganet karena suara mereka yang merdu juga unik membuat hati terenyuh.

Setiap penyanyi juga tentunya punya suara yang khas sehingga banyak orang bisa mengenalinya lewat suara yang mereka lantunkan. Kemampuan mereka dalam bernyanyi mampu menghipnotis pendengar ketika mendengarkan suara mereka apalagi dengan lirik lagu yang begitu indah.

Namun, tak hanya punya suara yang bagus ketika bernyanyi, beberapa penyanyi top dan terkenal ini juga menggaet sebagai pengisi suara di beberapa film-film terkenal.

Inilah deretan penyanyi top dan terkenal yang gak cuma hebat dalam bernyanyi tapi juga pernah menjadi pengisi suara terkenal di film-film terkenal.

1. Taylor Swift (The Lorax)

Penyanyi yang bernama Taylor Swift merupakan penyanyi internasional yang punya banyak penggemar dan sangat terkenal. 

Namun, gak cuma menjajali dunia tarik suara, Taylor Swift juga pernah menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi terkenal yang bertajuk "The Lorax". Ia menjadi pengisi suara dalam karakter Audrey dalam film tersebut.

2. Maudy Ayunda (The Battle of Surabaya)

Siapa sih yang gak kenal sama aktris cantik, muda, pintar, dan sangat menginspirasi ini? Iya, dia adalah Maudy Ayunda seorang aktris top dan terkenal di Indonesia. 

Aktris yang satu ini sangat berbakat dan bertalenta. Gak cuma jago akting, ia juga menjajali dunia tarik suara karena ia pernah merilis beberapa lagu salah satunya "Kan Ku Kejar Mimpi". Suaranya yang khas dan enak didengar membuat para pendengarnya kagum.

Selain itu, Maudy Ayunda juga pernah menjadi pengisi suara di sebuah film animasi terbaik Indonesia yang bertajuk "The Battle of Surabaya" yang mengisahkan tentang perjuangan bangsa Indonesia mempertahankan wilayah mereka terhadap penjajahan. 

3. Syahrini (Finding Nemo)

Penyanyi yang bernama Syahrini terkenal dengan suaranya yang khas, merdu serta lembut, dan merupakan salah satu artis dan penyanyi terkenal di Indonesia. 

Selain itu, Syahrini juga ternyata pernah menjadi pengisi suara film Disney versi Indonesianya, yaitu film yang bertajuk "Finding Nemo" yang tayang pada tahun 2016 lalu. 

Syahrini menjadi pengisi suara karakter hiunya dalam film tersebut.

4. Katty Perry (The Smurfs)

Nama Katy Perry sudah tidak diragukan lagi ketenarannya di dunia musik bahkan digemari dari berbagai belahan dunia. Wanita yang memiliki suara emas dan khas ini membuat para pendengarnya takjub dan heran dengan suaranya yang begitu indah. 

Selain itu, gak cuma menjajali dunia tarik suara, Katy Perry juga mengambil kesempatan sebagai pengisi suara dalam sebuah film animasi terkenal yang bertajuk "The Smurf" yang tayang pada 2011 lalu. Ia menjadi pengisi suara dalam karakter Smurfette di film tersebut. 

5. Jennifer Lopez (Ice Age)

Penyanyi yang bernama Jennifer Lopez namanya sudah sangat terkenal dan sangat melintang di dunia tarik suara. Kemampuan dan bakatnya dalam bernyanyi tak perlu diragukan lagi.

Karena suaranya yang begitu indah dan khas, ia diminta untuk menjadi pengisi suara di salah satu film animasi yang sangat terkenal yaitu "Ice Age". Ia menjadi pengisi suara dalam karakter Shira si singa betina di film tersebut. 

Gak cuma itu, film ini juga berhasil mencuri perhatian warganet dan menjadi film yang laris di pasaran berkat perannya dalam film tersebut. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING