SELEBRITI

Gibran Rakabuming Putra Jokowi Bantah Beli Rumah Seharga 9 Miliar

Senin, 22 Oktober 2018 09:20 Penulis: Rahmi Safitri

Gibran Rakabuming © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Gibran Rakabuming tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan di media sosial terkait rumor kalau putra pertama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ini akan membeli sebuah rumah mewah dengan harga fantastis. Kabar ini berawal dari sebuah video yang beredar di dunia maya.

Beberapa waktu lalu diketahui kalau selebriti top Indonesia, Laudya Cynthia Bella, berniat menjual rumahnya. Lewat akun Twitter, istri dari Engku Emran ini mengumunkan menjual rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut.

Rumah berluas 1.400 meter itu baru dibeli Bella pada tahun 2017. Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis, yaitu Rp 9 miliar untuk seluruh tanah dan bangunan tersebut.

1. Anak Presiden Mau Beli Rumah Bella?

Dalam video yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta, petugas yang berjaga di kediaman milik Bella itu sempat ditanya-tanya, termasuk siapa saja yang sudah melihat rumah dan berniat membeli. Kebetulan penjaga bilang kalau anak presiden melihat-lihat rumah tersebut.

Presiden Jokowi diketahui punya tiga anak. Mereka adalah Gibran, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Tapi tampaknya kecurigaan tertuju pada Gibran yang memang seorang pengusaha muda, termasuk pemilik usaha catering dengan nama Chilli Pari.

2. Bantahan Singkat Dari Gibran

Lewat akun Twitter dari Chilli Pari pula, suami dari Selvi Ananda ini memberikan bantahan soal kabar dirinya akan membeli rumah milik artis Laudya Cynthia Bella. Selebtwit dengan username @pembimbingutama yang bertanya soal ini kepada Gibran.

"KABARNYA ANDA BELI RUMA 9M?" tanya @pembimbingutama pada hari Jumat (19/10/2018), memang dengan huruf kapital semua.

Tak perlu banyak basi-basi, akun Chilli Pari meng-quote pertanyaan dari @pembimbingutama dengan jawaban singkat, padat, dan jelas, "GAK".

Lalu siapa ya kira-kira yang membeli rumah seharga 9 miliar itu?

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING