Gugat Cerai, Dian Pelangi Tak Minta Harta Gono Gini

Jum'at, 12 Agustus 2016 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Gugat Cerai, Dian Pelangi Tak Minta Harta Gono Gini Dian Pelangi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat beredar sebagai rumor, Dian Pelangi akhirnya diketahu resmi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo. Dalam gugatannya, desainer busana muslim ternama ini rupanya tidak mempersoalkan harta gono gini.

Bukan hanya alasan perceraian saja yang bikin penasaran banyak pihak. Pastinya ada yang bertanya-tanya apa saja isi gugatan yang diajukan Dian kepada sang suami.

"Dalam gugatannya dia tidak membahas harta gono gini, murni gugat cerai," ungkap Rusdi Thahir selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/8).

Dian Pelangi akan jalani sidang pertama 25 Agustus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDian Pelangi akan jalani sidang pertama 25 Agustus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rusdi tak menjelaskan secara spesifik apa isi gugatan pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami itu. Namun penyebabnya kurang lebih karena tidak ada lagi rasa nyaman antar satu sama lain.

"Singkatnya Dian Pelangi atau Dian Wahyu Utami ini tidak nyaman lagi, tidak harmonis, sehingga mengajukan gugatan," lanjutnya.

Sidang perdana perceraian akan digelar pada 25 Agustus mendatang. Seperti biasa, sidang diawali dengan agenda mediasi yang harus dihadiri kedua belah pihak.

"Sidang pertama mediasi. Nanti keduanya (Dian dan Tito) bakal dipanggil," pungkas Rusdi.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING