Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Mengaku Staminanya Makin Lemah

Senin, 22 Februari 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Mengaku Staminanya Makin Lemah Ratna Galih/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis Ratna Galih kini sedang deg-degan menyambut kelahiran buah hatinya yang ketiga. Hampir memasuki bulan ke-9, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku staminanya kian melemah.

"Sekarang sudah 8,5 bulan. Kayak ngos-ngosan banget, yang pertama dan kedua lebih fit. Ya kan bawaan hamil orang beda-beda," tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Karena itu ia sangat membatasi aktivitasnya di dunia entertainment. "Hamil kali ini berat banget buat aku. Kerja, paling kayak isi acara sebentar gini, talkshow, karena hamil yang ini beda sama yang pertama dan kedua," ungkapnya.

Cowok lagi, Ratna sering berantem dengan suami soal nama/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCowok lagi, Ratna sering berantem dengan suami soal nama/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sang suami pun setia menemaninya menjalani aktivitas keartisannya di tengah beratnya kehamilan. "Suami aku pengertian, dia sering nemenin. Dia nekenin sama aku jangan terlalu forsir kerja kalau udah capek berhenti," akunya.

Ratna sudah mengetahui jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya. "Cowok lagi. Sampe sekarang ribut ngasih nama anak sama suami. Diambil dari tokoh-tokoh Islam. Semoga nama menjadi doa," ujar wanita yang kini mantap berhijab ini.

Jadi ibu dari dua jagoan, ia masih harus memberi pengertian kepada kedua putranya akan kedatangan si adik baru. "(Anak) Yang pertama udah ngerti. Yang kedua masih belum ngerti, kadang masih suka loncat di perut aku. Paling aku kasih perhatian aja, kalo di sini ada dedeknya," jelasnya.

Ratna juga tak kepikiran untuk melakukan maternity photoshoot yang lagi ngetren. "Nggak sih. Aku lagi nggak kepikiran. Hamil sekarang lebih cuek banget, nggak tahu ya," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING