SELEBRITI

Hana Saraswati Bongkar Kebiasaan Buruk Zoe Jackson Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Suka Taruh Barang Sembarangan

Kamis, 26 Agustus 2021 21:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus setia menemani momen istrirahat pemirsa. Tak sedikit penonton yang jadi penggemar Nana dan Dewa, pasangan romantis pemeran utama dalam sinetron ini.

Ya, Nana adalah sosok wanita yang sabar dan lemah lembut. Selain itu, ia juga cantik dan pas banget bersanding dengan Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian. Di balik sosok Nana, ada Zoe Jackson.

Tampak berbanding terbalik dengan Nana yang kalem, Zoe rupanya suka sembarangan. Terutama kalau soal menaruh barang. Hal itu diungkap sendiri oleh Hana Saraswati, pemeran Alya, dalam wawancaranya dengan Hot Shot Maret lalu.

Hana sampai menunjukkan langsung di depan kamera kebiasaan buruk Zoe yakni meletakkan receiver sembarangan.

1. Barang Berharga

"Kita semuanya menggeletakkan barang-barang sesuka hati kita. Kayak ini, bisa dilihat ada receiver geletakan. Ini punya Nana," ujar Hana.

"Memang ini berharga," jawab Zoe seraya tersipu malu.

Hana pun dengan tegas menyebut betapa riskan kalau receiver ini sampai hilang. Pasalnya, harga satu buah receiver tak main-main mahalnya.

"Iya, ini sangat berharga dan kalau hilang kita gantinya mahal," celetuk wanita kelahiran California, 3 Desember 1996 itu.


REKOMENDASI
TRENDING