Haru, Baby Cattleya Anak Ririn Ekawati Usap Sayang Nisan Fery

Senin, 12 Juni 2017 12:40 Penulis: Wulan Noviarina
Haru, Baby Cattleya Anak Ririn Ekawati Usap Sayang Nisan Fery Ririn Ekawati ©instagram/ririnekawati

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan haru nampak di pemakaman Fery Wijaya, suami Ririn Ekawati yang berlangsung di San Diego Hills, Jakarta. Ketika pusara Fery sudah ditutup, Baby Cattleya anak Ririn dan Fery yang ikut ke makam mengusap nisan ayahnya.

Bayi enam bulan ini belum mengerti jika sang ayah tercinta sudah tiada. Namun seolah tahu apa yang terjadi, Cattleya mengusap nisan Fery berkali-kali dan membuat semua orang merasa terharu karenanya.

Kepergian Fery memang terasa sangat mendadak, namun ternyata ia sudah lama menderita leukemia. Usai pemakaman sang suami Ririn mengisahkan bahwa Fery sudah empat tahun menderita penyakit itu, tapi Ririn sendiri baru tahu dua tahun belakangan ketika mereka menikah.

Baby Cattleya usap nisan Fery di pemakaman ©instagram/sungsupriadiBaby Cattleya usap nisan Fery di pemakaman ©instagram/sungsupriadi


Ketika Fery meninggal, Ririn sedang beribadah umrah di Tanah Suci. Begitu mendengar kabar duka, Ririn langsung pulang dan jenazah Fery dimakamkan setelah aktris cantik ini tiba di Jakarta.

Tujuan Ririn umrah di bulan suci awalnya adalah untuk mendoakan agar Fery lekas sembuh. Fery sendiri baru menjalani pengobatan setahun belakangan dan jarang menunjukkan sakitnya kepada siapapun karena tidak ingin merepotkan.

Usapan sayang Baby Cattleya di nisan Fery menjadi tanda cinta dari semua orang untuk mendiang. Kini Cattleya yang tentu menjadi penyemangat bagi Ririn untuk tetap tegar meski sang suami sudah berpulang ke haribaan Sang Maha Kuasa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING