SELEBRITI

Ibnu Rahim Pemain Sinetron 'Madun' Akui Edarkan Narkoba

Kamis, 24 Oktober 2019 19:50 Penulis: Rahmi Safitri

Ibnu Rahim © liputan6.com

Kapanlagi.com - Mantan artis cilik Ibnu Rahim ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi. Pemain sinetron Madun itu ditangkap kepolisian Polresta Tangerang Selatan di Jalan Jati Baru Raya, Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu malam (23/10) sekira pukul 19.00 WIB.

Berdasar keterangan tertulis yang dikeluarkan Polresta Tangerang Selatan, saat penangkapan, terdapat barang bukti tiga bungkus plastik bening berukuran kecil yang berisikan sabu dengan berat 1,06 gram dan 5 butir pil ekstasi.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui selain memiliki barang haram, Ibnu Rahim juga adalah pengedar. Ibnu Rahim mengakui sabu yang dimilikinya didapat dari seseorang yang tak dikenal.

1. Juga Pengedar

Kemudian ia membagi-bagikan sabu dalam bagian kecil untuk dijual kembali. Pun begitu dengan ekstasi, ia mengaku sebelumnya memiliki 20 butir ekstasi, empat butir telah terjual, 8 butir ditukar dengan sabu dan sisanya digunakan sendiri.

Atas perbuatannya, Ibnu Rahim yang ditangkap dengan temannya yang bernama Arif Budianto, dijerat dengan pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 UU narkotika no.35 tahun 2009 juncto pasal 55 ayat 1 KUHP.

2. Bintang Si Madun

Ibnu sendiri berperan sebagai Bulek dalam sinetron si Madun. Dalam sinetron tersebut, dirinya adalah anggota tim sepakbola Madun yang sangat menyukai Maryam.

Ikuti semua terkait update dari kasus yang menimpa Ibnu ini hanya di KapanLagi.com!

(kpl/dan/pit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING