SELEBRITI

Idap Bipolar Akut, Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Minta Semua Masalah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Senin, 16 Mei 2022 19:53

Instagram

Kapanlagi.com - Kabar soal Medina Zein yang saat ini tengah mendapatkan perawatan akibat penyakit bipolar dibenarkan pihak keluarga. Bahkan, istri Lukman Azhari itu menambahkan kalau cucunya dirawat di Rumah Sakit Jiwa karena bipolar akut.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein tiba-tiba mendengar kehebohan yang sangat besar di keluarga kami, jadi keadaan Medina Susani sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," ucap Sunarya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Sunarya mengaku sudah pernah menyarankan pada cucunya itu agar jangan terlalu banyak mengambil perkerjaan. Tapi, sepertinya nasihatnya itu tak diindahkan Medina Zein.

"Sebetulnya dari dulu, sekitar 2016, gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha ini dan itu sedangkan usianya masih muda, mungkin otaknya masih lemah maka terjadilah sekarang begini," kata Sunarya.

1. Banyak Masalah

Memang, belakangan Medina Zein tengah menghadapi banyak masalah, seperti kasus tas branded palsu, hingga kekinian kasusnya dengan Uya Kuya, Denise Chariesta, hingga Raffi Ahmad.

Dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta, keduanya mengaku ditipu Medina Zein hingga puluhan juta rupiah. Setelah itu, Denise mengungkap kalau Medina memakai KTP Raffi Ahmad untuk menipu para korbannya hingga meraup keuntungan.

2. Konsultasi

Bahkan, Raffi Ahmad dikabarkan sedang melakukan konsultasi untuk melaporkan Medina Zein dengan dugaan sudah mencatut namanya untuk keperluan endorse dengan sebuah perusahaan dengan nilai kontrak mencapai Rp 500 juta

"Banyak yang di rugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga," jelas Sunarya.

3. Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Untuk itu, pihak keluarga meminta agar semua masalah yang dihadapi Medina Zein bisa diselesaikan secara kekeluargaan, agar Medina Zein bisa cepat sembuh.

"Sekarang sudah akut, di rawat di Rumah Sakit sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa apa di hadapan media. Karena itu saya sangat prihatin moga-moga saja para investor atau rekan bisnis, bisa memaklumi dan memahami, dan saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi usahanya," ujar Sunarya.

"Kalau tahu seperti ini, karena memang jauh jarak kita sama Medina, begitu lah, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon doanya agar Medina Zein bisa segera sembuh kembali dan dapat menyelesaikan sangkut pautnya dengan rekan bisnis dan para investor," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING