Ini Alasan Azka Corbuzier Nyaman Dengan Perpisahan Orangtuanya

Rabu, 15 Juni 2016 12:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ini Alasan Azka Corbuzier Nyaman Dengan Perpisahan Orangtuanya Azka Corbuzier © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Azka Corbuzier baru saja merilis bukunya yang berjudul Story Of My Life. Di sana ia menuliskan kishanya sendiri bahwa menjadi anak dari keluarga broken home tidak selalu berakhir buruk.

Dalam momen peluncuran bukunya, hadir Deddy Corbuzier dan Kalina yang mana adalah kedua orangtua Azka. Deddy sempat mendapatkan pertanyaan apakah Azka pernah berpikir untuk orangtuanya rujuk dan menikah lagi. Lalu, apa jawaban pria bertubuh kekar ini?

"Saya biarkan terbuka dia cerita sebagai sahabat. Coba tanya sendiri ke anaknya," ucap Deddy di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6).

Azka pun menimpali kata-kata sang ayah dengan jawaban tidak. Menurut cowok berusia 10 tahun ini, perceraian adalah keputusan yang baik untuk kedua orangtuanya dan juga dirinya.

Azka Corbuzier mendapatkan kebahagiaan walau kedua orangtuanya telah bercerai © KapanLagi.com®/Bambang E. RosAzka Corbuzier mendapatkan kebahagiaan walau kedua orangtuanya telah bercerai © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"I think no. It's wonderful way for they. Kalau mereka balik lagi nanti bisa berantakan lagi. Sekarang sudah lebih baik dan saya bahagia dengan keadaan ini," timpal Azka.

Deddy mengaku anak anak adalah prioritasnya. Meskipun kini sudah bercerai dengan sang istri, ia masih ingin memberikan cinta yang genap dari ibu dan ayah untuk Azka. Baginya, kebahagiaan anak tergantung pada prioritas orangtuanya.

"Di sini tidak ada hubungannya seorang anak kebahagiaan seorang anak dengan hubungan ayah dan ibunya. Kalau tujuannya membuat anaknya bahagia mau ayah ibunya berantem anak ya bahagia. Kalau di awal menomor-duakan anak banyak anak hidup tersiksa di keluarga utuh," pungkasnya.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING