Ini Cerita Rico Verald Berperan Sebagai Arjuna

Kamis, 14 Agustus 2014 10:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ini Cerita Rico Verald Berperan Sebagai Arjuna Rico Verald Foto: Facebook.com/RicoVerald
Kapanlagi.com - Fenomena MAHABHARATA di Indonesia sudah sangat menjamur dan penggemar serial ini pun semakin banyak. Kesuksesan serial ini di tanah air dilanjutkan dengan pembuatan cerita legenda tersebut untuk versi Indonesia yaitu KSATRIA PANDAWA 5 yang tayang di Trans TV mulai tanggal 11 Agustus 2014. Beberapa wajah baru menghiasi seri kolosal tersebut, salah satunya adalah Rico Verald yang mendapat peran sebagai Arjuna.

Pria kelahiran Jambi, 29 April 1988 ini mengaku senang dengan sinetron laga karena dirinya sejak kecil hobi berantem dengan teman-temannya dan ia bersyukur kali ini mendapat kesempatan tersebut. Soal chemistry dengan pemain lainnya, diakuinya tak membutuhkan waktu lama untuk bisa akrab dengan sesama aktor.

"Kita memang sudah temenan lama dari awal, sudah kompak dan saat syuting suka guyon, pas lagi take kita enjoy. Kita nyatu banget, ada juga yang baru kenal, tetapi kita oke dan klop," ujar lawan main dari Selvi Kitty tersebut.

Rico berbagi pengalaman atas perannya di Ksatria Pandawa 5 Foto:Facebook.com/RicoVeraldRico berbagi pengalaman atas perannya di Ksatria Pandawa 5 Foto:Facebook.com/RicoVerald

Berbicara tentang karakter yang diperankan, menurutnya Arjuna merupakan sosok panutan, berjiwa ksatria, suka menolong serta yang paling menyayangi ibunya di antara Pandawa. Sedangkan untuk menghadirkan perasaan terhadap lawan mainnya, Rico punya cara tersendiri untuk melakukannya.

"Buat masalah kisah cinta Arjuna itu kalau aku ada lawan main yang baru kenal seperti yang jadi Drupadi dan Srikandi, kita pendekatan dulu. Curhat tentang latar belakang dia, sebelum take kita harus nyatu dulu," ungkapnya. Rico pun mengaku mengalami kesulitan saat memeragakan gesture pandangan mata karena harus membedakan jenis-jenis pandangan yang bermacam-macam.

Ia sendiri pernah bermain dalam serial dengan genre serupa yaitu dalam TUTUR TINULAR serta ANGLING DHARMA. Kedua seri tersebut memberinya pengalaman dalam adegan fighting sehingga dalam melakukan aksi laga di KSATRIA PANDAWA 5, Rico bisa menyelesaikannya dengan baik.

(kpl/aal/abr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING