Ini Lho Konsep Pernikahan Fairuz A Rafiq & Sonny Septian

Selasa, 10 Januari 2017 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Lho Konsep Pernikahan Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Fairuz & Sonny Septian © Instagram.com/fairuzarafi

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meski belum genap satu tahun pacaran, kini sudah mulai mengatur rencana untuk pernikahan yang akan digelar tahun ini.

Elma Theana, kakak Sonny yang membagikan kabar bahagia tersebut. Ia juga membocorkan bagaimana konsep yang akan diusung untuk pernikahan kedua bagi Fairuz itu.

"Sonny nggak mau yang salam-salaman berdiri. Dia maunya santai aja, datang ke tamunya. Mungkin nggak banyak orang yang diundang, sekitar 200 sampai 300-an undangan. Dia nggak mau yang resmi-resmi kayak kondangan gitu. Jadi lebih ditabung buat bulan madu," katanya saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Elma Theana beri bocoran konsep pernikahan Fairuz dan Sonny Septian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoElma Theana beri bocoran konsep pernikahan Fairuz dan Sonny Septian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Itu anak berdua rada-rada funky ya, pokoknya nggak mau ribet deh. Pakai baju juga nggak mau yang ribet. Pestanya juga. Jadi lebih kepada menabung untuk sesuatu yang lebih bisa dimanfaatkan lah. Daripada buang-buang uang ngundang orang banyak, yang penting resmi dan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," lanjutnya.

Tak lupa, wanita 42 tahun ini pun sempat memberikan wejangan untuk sang adik. Ia berharap adiknya menjadi sosok yang lebih dewasa dan bisa membuat keluarga yang dibina nanti dilandasi dengan iman.

"Untuk Sonny saya sih selalu wanti-wanti dia harus bisa menjadi lebih dewasa. Karena umurnya beda, jadi kamu harus menjadi laki-laki yang bertanggung jawab. Yang penting bisa menjadi seorang imam dalam keluarga, mengajak Fairuz dan anak-anaknya salat. Karena rumah tangga yang dilandaskan iman itu Insya Allah bisa jadi berkah," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING