SELEBRITI

Irish Bella Terpaksa Harus Dirawat Setelah Alami Pendarahan dan Kontraksi

Rabu, 11 September 2019 13:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Ammar Zoni dan Irish Bella ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ditengah-tengah penantiannya menunggu kelahiran putra kembarnya, Irish Bella terpaksa harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami pendarahan dan kontraksi.

Istri Ammar Zoni ini membagikan cerita singkatnya ini lewat instagram story milikinya.

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki 24 minggu, Ibel yang baru saja periksa kandungan ke dokter ini tak menyangka jika akhirnya harus dirawat.

"#24weekspregnant Gak nyangka malem-malem lagi tenang habis check up sama Dokter lihat perkembangan si debay kembar, eh malah disuruh rawat inap untuk bed rest," kata Irish Bella, Rabu (11/9/2019).

 

1. Terjadi Pendarahan dan Kontraksi

Lebih lanjut, Irish Bella pun menceritakan alasannya kenapa ia harus jalani rawat inap. Hal ini disebabkan karena tiba-tiba mengalami pendarahan dan kontraksi yang cukup sering.

"So guys, singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of nowhere, terjadi pendarahan dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh di paksa Dr untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya," ujarnya wanita 23 tahun ini.

2. Masih Belum Sepenuhnya Tahu

Selain itu, karena ini adalah kehamilan pertamanya, Irish Bella mengaku masih belum sepenuhnya tahu.

"Karena ini kehamilan pertama dan most of time I have no clue what's going on. Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tahu dong, aku pikir itu hal yang wajar," paparnya. 

Ia juga mengatakan, belakangan ini perutnya memang kerap alami kontraksi. Namun, karena menurutnya itu wajar bagi ibu hamil, ia pun tak terlalu merasakannya.

"Turns out memang belakangan ini aku sering banget kontraksi, tapi tak dirasa. So harus bed rest deh, sambil observasi apa penyebabnya.

3. Minta Doa

Tak Lupa, Irish Bella pun meminta doa agar ia bisa mengetahui penyebabnya. Dan juga, bayi dalam kandungannya baik-baik saja, dan bisa segera pulang ke rumah.

"Do'ain ya guys, semoga debay-nya baik-baik aja dan aku bisa segera pulang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING