SELEBRITI

Iseng-Iseng Motret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Fotografer dan Stylist Ini Malah Dikasih THR

Jum'at, 22 Mei 2020 10:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/riomotret)

Kapanlagi.com - Jelang lebaran, nggak sedikit selebriti yang lakukan pemotretan edisi hari raya. Selain keluarga Anang Hermansyah, keluarga Raffi Ahmad pun berfoto untuk momen sakral ini. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan mereka di Instagram beberapa waktu lalu.

Siapa sangka, pemotretan itu rupanya mengandung kejutan. Ya, awalnya, pemotretan itu dilakukan untuk mengisi waktu di tengah Pandemi Corona ini. Hal itu diungkap oleh Erich Al Amin, stylist dalam pemotretan itu saat dihubungi Kapanlagi pada Kamis (21/5).

 

 

 

1. Iseng-Iseng Saja

"Jadi kan emang karena corona ini kita semua di rumah aja, jadi nggak begitu banyak kegiatan. Terus Ko Rio Motret bilang ke Raffi dan Gigi kayak mau fotoin mereka dan kita samperin ke rumahnya biar kita ada kegiatan," tutur stylist langganan para seleb ini.

Erich bahkan mengaku pemotretan ini sekadar iseng-iseng belaka. "Iseng-iseng sekalian foto tema lebaran terus ya udah pas ke sana foto seperti biasa," lanjutnya.

2. Rafathar Menggemaskan

Kendati begitu, iseng-iseng ini berbuah manis. Erich dan sang fotografer, Rio Motret, malah terhibur oleh tingkah Rafathar.

"Seru apalagi Rafathar juga gemes banget gara-gara dia tuh pokoknya nggak mau pakai baju yang bikin gatel gitu lho. Biasa lah anak kecil kayak gitu," terang Erich.

3. Dikasih THR

Lebih dari sekadar berbuah manis, saat pulang mereka malah diberi THR oleh Raffi dan Gigi. "Terus ternyata malah kita pas abis motret ternyata dikasih THR sama A' Raffi," tutup Erich.

4. Chemistry Raffi dan Gigi

Dalam pemotretan itu Raffi dan Gigi tampak begitu kompak. Menurut Rio dalam Instagramnya pada Rabu (21/5) lalu, pemotretan kali itu tak memakan waktu banyak namun hasilnya bagus. Hal itu tak lain karena chemistry Raffi dan Gigi sudah begitu kuat. 

c

 

 


REKOMENDASI
TRENDING