SELEBRITI

Istri Ustaz Maulana Meninggal, Sederet Artis Belasungkawa Berikan Doa dan Ucapan Haru

Senin, 21 Januari 2019 16:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ustaz Maulana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perasaan haru tengah dirasakan oleh Ustaz Maulana dan keluarga. Pasalnya sang istri tercinta Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia. Ya, hal tersebut dikarenakan sakit kanker usus yang dialami.

Sang istri pun menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Tepatnya pada pukul 16.21 WIB, Minggu, 20 Januari.

Atas kejadian itu, semua pun rasakan kesedihan. Tak terkecuali oleh Ustaz Nur Maulana sendiri. Para rekan dan juga sahabat pun turut berduka cita dan berikan ucapan belasungkawa.

1. Semoga Husnul Khatimah

Beberapa sahabat selebriti pun mengucap duka lewat akun sosial medianya masing-masing, termasuk juga Oki Setiana Dewi. Dalam ucapan tersebut tersimpan doa yang mendalam.

Tak hanya itu, ia juga mengungkap sosok Ustaz Maulana yang selalu tabah dan tidak menunjukkan rasa sedihnya.

"Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yang telah diumrahkan , dan semua kebaikan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," tulis Oki dalam caption.

"Ustaz.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan untuk ustaz.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa saya tau ustaz sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan 'istri saya tidak pernah punya dosa pada saya'. Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah," lanjutnya.

2. Semua Hanya Milik Allah

Chaca Frederica juga mengungkap jika Ustaz Maulana dan istri adalah pasangan yang harmonis. Meski terpisah jarak, mereka selalu berkomunikasi dengan baik. Itulah yang Chacha lihat dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Keluarga yang harmonis hangat dan jujur, yang susah di temui di jaman seperti ini," ungkap Chaca Frederica dalam postingannya.

"Ustaz. Ustaz selalu mengajarkan saya untuk berpikir positive, kalau saya melakukan kesalahan saat live @islamituindahttv juga ustaz selalu melihat dari sisi baiknya. Allah sayang ustaz dan keluarga. InsyaAllah kita semua di pertemukan Allah di Surga Nya Allah. Hidup di sana jauh lebih bahagia dan menyenangkan, Ustaz yang kuat Ummi InsyaAllah bahagia di Tangan Sang Maha Pencipta," sambungnya.

3. Diberi Ketabahan

Pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq juga berikan dukanya. Mereka pun berdoa agar ustaz dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dengan kepergian Nuraliyah Ibnu Hajar, keluarga pun ikhlas menerima.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya semoga almarhumah husnul khatimah, Allah terima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran,keikhlasan dan ketabahan. Mohon doa dari semua jamaah @islamituindahttv Amiin," tulis Sonny dan Fairuz di Instagram masing-masing.

4. Selamat Jalan

Presenter Muhammad Fadlan juga tak kuasa menahan duka melihat istri dari sahabatnya itu berpulang. Meski merasa sedih, ia berikan doa yang terbaik bagi istri dari ustaz Maulana itu.

"Selamat Jalan sahabat tercinta Hj Nur Aliya Ibnu Hajar (istri Ustad H M Nur Maulana)," ucap suami dari Lyra Virna.

5. Guru, Kakak, dan Sahabat

Sama halnya seperti kembarannya, Akhmad Fadli juga mengungkap hal yang sama. Bagaimana ia juga merasa kehilangan istri dari sosok yang ia anggap sebagai guru itu. Doa pun tak lupa ia panjatkan.

"Telah berpulang ke Rahmatullah istri tercinta dari guru, kakak dan sahabat saya Hajjah Nur Aliya Ibnu Hajar (Istri Ustaz H. Muhammad Nur Maulana) sore ini di RS Bhayangkara Makassar semoga Allah menerima segala amal ibadahnya diampuni segala kesalahannya dan di tempatkan di tempat terbaik di Jannahnya Allah, semoga Almarhumah Husnul Khotimah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING