SELEBRITI

Istrinya Daftar Jadi Caleg, Pasha Ungu Beri Support & Doa

Minggu, 13 Januari 2019 12:31 Penulis: Sora Soraya

Pasha Ungu © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Tren artis jadi politisi di kalangan selebriti memang sudah menjadi hal yang biasa. Sebut saja seperti yang dialami oleh Pasha Ungu. Vokalis band Ungu ini memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik dan berfokus pada tugas-tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu.

Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu bahkan disibukkan dengan penanganan bencana pasca gempa dan tsunami yang menimpa Palu. Saat ini ia bahkan masih harus berfokus pada kondisi dan pembenahan pasca terjadinya gempa.

Namun ternyata, kiprah Pasha di dunia politik juga akan diikuti oleh sang istri tercinta, Dellia Wihelmina. Wanita cantik berhijab ini baru saja bergabung sebagai Caleg DPR RI Provinsi Sulawesi Tengah untuk pemilu pada April mendatang.

1. Support Istri

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh Pasha Ungu melalui postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah potret kampanye Dellia Wihelmina dengan nomor urut 2, dari PAN (Partai Amanat Nasional).

"Bismillah wahai istriku, daddy berdoa semoga kepercayaan partai yang memilihmu menjadi salah satu kader perempuan yang akan dipilih dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif untuk DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah pada tanggal 17 April 2019 nanti, dapat terkabulkan. Menjadi amanah yang akan kau emban dalam tugasmu sebagai wakil rakyat ke depan," tulis Pasha.

2. Harapan & Doa Pasha

Tak berhenti sampai di situ saja, Pasha juga menyampaikan harapan dan doanya untuk Dellia. Lewat pemilihan kata-kata yang manis nan romantis, postingan Pasha dengan mudah mencuri perhatian para fans dan follower-nya.

Ia pun melanjutkan, "Dalam proses ini, tetaplah menjadi seperti dirimu yang daddy kenal. Rendah hatimu, santunmu, lembut bahasamu, perhatian dan kasih sayang terhadap sesama. Insya Allah akan menjadi bekal kuatmu dalam perjuanganmu."

"Jangan khawatir dan ragu ya sayang. Luruskan niat, berserah diri kepada Allah SWT. Di dalam perlindungan Allah ada doa orangtua, doa anak-anak, doa keluarga, doa sahabat, doa sejawat, juga doa kebaikan dari siapapun di antara mereka yang bahkan belum mengenalmu. Ketahuilah sayang, di dalam doa dan perjuanganmu, ada daddy bersamamu," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING