SELEBRITI

Ivan Gunawan Berencana Menikah Tahun Depan, Ruben Onsu Ogah Jadi MC Karena Alasan Ini

Selasa, 08 September 2020 21:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ivan Gunawan - Bella Aprillia - Ruben Onsu © Instagram.com/bellaapriliasant - KapanLagi

Kapanlagi.com - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan berencana bakal melepas masa lajangnya tahun depan dengan wanita idamannya, Bella Aprillia. Rencana pernikahan ini pun menjadi kabar baik bag para sahabat, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Kebetulan, Ruben Onsu pernah bertemu dengan sosok Bella Aprilia. Suami Sarwendah ini menilai kalau Bella adalah seorang wanita baik dan sayang dengan Ivan Gunawan.

"Bella baik dia sayang sama Igun dan ibaratnya obrolan Bella sama Igun gitu seru ya, unyu-unyu banget, dewasa chatnya. Kadang-kadang Igun-nya juga suka ngasih lihat dikit. Oh, iya buat saya ya Bella bisa bikin Igun bahagia ya itu tugasnya igun harus bikin Bella bahagia," kata Ruben Onsu di Trans TV, Jakarta Selatan, (8/9/2020).

1. Ogah Jadi MC

Seperti diketahui kalau Ivan Gunawan berencana bakal menikah tahun 2021 mendatang. Sebagai sahabat dekat, Ruben Onsu blak-blakan tak mau memandu acara pernikahan Ivan Gunawan.

"Ya itu kan dari mulutnya dia. Saya bilang pokoknya kalau dia nikah gua nggak mau jadi MC, nggak mau jadi pengisi acara, gua maunya jadi yang paling repot. Dari akad sampai resepsi," kata Ruben Onsu.

2. Sudah Bayangkan Pernikahan

Meskipun Ivan Gunawan baru berencana menikah, Ruben Onsu sudah membayangkan bagaimana sahabatnya itu memakai baju pengantin.

"Udah (ngebayangin) kadang juga ketawa-ketawa kalau ngebayangin pakai baju pengantin. Ya jalannya mesti sama, dia kalau jalan cepet banget kan, Igun. Kalau jalan sama istri tuh barengan seiringan gitu," tutup Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING