SELEBRITI

Jadi Bos Besar di 'TEMULAWAK Indosiar, Ini 6 Potret Tukul Arwana & Maria Vania yang Sering Jadi Pasangan

Selasa, 29 September 2020 12:11 Penulis: Dhia Amira

Tukul Arwana, Maria Vania (credit: Indosiar YouTube Channel)

Kapanlagi.com - TEMULAWAK menjadi salah satu acara yang cukup populer di Indosiar, dengan menyuguhkan kisah komedi. Tentu saja acara tersebut berisi banyak pelawak populer, salah satunya Tukul Arwana. Dan tentu saja Tukul selalu sukses menarik perhatian penonton dengan kelucuannya.

Sukses membawakan peran sebagai bos besar di acara TEMULAWAK, dan sering menjadi pasangan dari Maria Vania. Yuk simak potret Tukul Arwana yang menang banyak saat bersama Maria Vania. Penasaran? Langsung saja dicek.

1. Posisi Dekat

Potret Tukul pertama yaitu dekat dengan Maria Vania. Tidak dengan Tessy saja, nyatanya Tukul Arwana juga sering loh dipasangkan dengan Maria Vania. Bahkan mereka terkadang di pasangkan sebagai sepasang kekasih.

Dalam adegan kali ini Maria Vania berperan sebagai asisten rumah tangga, dan Tukul Arwana berperan sebagai seorang majikan. Tentu saja adegan ini sangat kocak dan mampu membuat Nunung marah dengan lucu karena adegan ini.

2. Dompet Romantis

Masih dalam adegan yang sama yaitu asisten rumah tangga, kali ini kedekatan Tukul dan Maria Vania menarik perhatian penonton. Pasalnya dalam adegan ini Tukul dan Maria Vania mengambil dompet bersama dengan cara yang lucu dan menghibur.

Tentu saja adegan ini sukses membuat penonton tertawa geli. Menunjukkan adegan yang romantis, namun sayang hal tersebut malah berakhir lucu karena tingkah dari Tukul.

3. Menikah

Potret kebersamaan Tukul Arwana dan Maria Vania yang selanjutnya yaitu mereka menikah. Yup! Dalam adegan ini Tukul dan Maria Vania akan menikah, tentu saja potret pernikahan mereka sangat gokil dan kocak.

Banyak sekali adegan lucu yang membuat pernikahan mereka sukses membuat penonton tertawa. Tidak heran bila kebersamaan Tukul dan Maria Vania mampu menarik perhatian penonton TEMULAWAK.

4. Duduk Bersama

Dalam adegan kali ini Tukul dan Maria Vania berperan sebagai drakula, dengan balutan pakaian drakula. Duduk bersama dalam satu kursi, membuat Tukul sering menggoda Maria Vania dengan lucu.

Tidak lupa juga ia memberikan gombalan manis dan kocak untuk Maria Vania. Dan gombalan tersebut tentu sukses menarik perhatian penonton TEMULAWAK dan membuat tertawa.

5. Disuapin Makan

Tidak selalu menjadi bos dengan setelan jas, nyatanya Tukul juga berperan sebagai pengemis loh. Dalam adegan ini Tukul berperan sebagai pengemis yang tidak bisa berdiri karena kakinya sakit.

Melihat hal tersebut tentu saja Maria Vania merasa kasihan dan membuatnya membantu dan memberikan suapan pada Tukul. Melihat ekspresi Tukul yang menang banyak, membuat penonton TEMULAWAK tertawa dengan kocak.

6. Kasih Bunga

Dan potret Tukul Arwana yang terakhir yaitu memberikan bunga pada Maria Vania. Dalam adegan ini Tukul menyukai Maria Vania dan memberikannya sebuah bunga mawar. Tentu saja dalam adegan ini pun Tukul memberikan lelucon lucunya pada Maria Vania.

Ia memberikan gombalan manis dengan bunga yang diberikan, dan memberikan gombalan kocak yang membuat penonton TEMULAWAK terhibur. Tentu saja adegan ini juga menjadi salah satu adegan terlucu di acara TEMULAWAK.

Itulah potret Tukul Arwana dalam acara TEMULAWAK bersama dengan Maria Vania. Sering dijadikan bos dan pasangan dari Maria Vania, membuat Tukul selalu memberikan candaan yang fresh dan juga menghibur.


REKOMENDASI
TRENDING