SELEBRITI

Jadi Lawan Main Fuji di Film 'BUKAN CINDERELLA', Ini 8 Potret Rafael Adwel yang Ternyata Keponakan Marcell Darwin

Kamis, 13 Januari 2022 18:55

Potret Rafael Adwel lawan main Fuji di film BUKAN CINDERELLA (credit: instagram/bukancinderella_movie/aeladwel)

Kapanlagi.com - Karier Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel di industri hiburan tanah air kian bersinar. Setelah wira-wiri jadi bintang tamu di berbagai acara, Fuji dikabarkan akan segera membintangi sebuah judul film. Tak tanggung-tanggung, dalam film berjudul BUKAN CINDERELLA itu, Fuji didapuk jadi pemeran utama.

Kabar Fuji main film ini lantas menyeret nama Rafael Adwel. Pasalnya di akun instagram @bukancinderella_movie, Rafael disebut akan menjadi lawan main Fuji. Banyak yang lantas penasaran dengan sosok Rafael yang masih terbilang pendatang baru.

Selain itu, sosok Rafael Adwel yang tampan tampaknya juga berhasil mencuri perhatian dan bikin penasaran. Nah daripada terus penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret Rafael Adwel berikut ini.

1. Akan Berperan Sebagai Adam

Di film BUKAN CINDERELLA, Rafael Adwel akan berperan sebagai Adam seorang ketua OSIS cool yang kemudian terpikat pada Amora yang diperankan Fuji. Meski proses syuting baru akan dimulai Februari mendatang, tampaknya chemistry antara Fuji dan Rafael sudah mulai terbangun. Hal ini terlihat dari tatapan mata mereka saat menjalani pemotretan.

2. Sudah Bintangi Beberapa Series

Meski masih terbilang pendatang baru, faktanya film BUKAN CINDERELLA bukan merupakan debut akting bagi Rafael Adwel. Sebelum ini, Rafael Adwel tercatat telah membintangi beberapa judul series seperti 7 HARI SEBELUM 17 TAHUN dan ANTARES. Walaupun perannya di kedua series tersebut jadi pemain pendukung, penampilan Rafael Adwel terbukti berhasil mencuri hati.

3. Aktor Sekaligus Seorang Model

Rafael Adwel mempunyai postur yang tinggi, tegap, dan atletis. Tak heran jika selain berkarier sebagai aktor, Rafael Adwel juga menjadi seorang model. Rafael Adwel tampak percaya diri saat bergaya di atas catwalk. Jadi tak heran jika kemudian Rafael tak pernah gagal memancarkan pesona dalam dirinya.

4. Tampan dan Berkarisma

Rafael Adwel mempunyai wajah yang tampan dan menawan. Namun tak sekadar tampan, wajah Rafael juga tampak begitu berkarisma. Dengan pesona yang dimilikinya itu, Rafael berhasil mencuri hati kaum hawa.

5. Berusia 18 Tahun

Rafael Adwel lahir 20 April 2003 silam. Itu artinya, saat ini usia Rafael baru 18 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, Rafael berhasil membuktikan kemampuannya sebagai aktor lewat dua judul series yang telah dibintanginya.

6. Sering Disebut Mirip Jefri Nichol

Ketampanan Rafael Adwel terbukti telah mencuri hati banyak pasang mata kaum hawa. Tak sedikit yang membandingkan ketampanan Rafael dengan aktor Jefri Nichol. Dari angke tertentu, keduanya memang terlihat mirip. Sama-sama tampan dan berkarakter.

7. Hobi Olahraga

Dilihat dari akun instagram pribadinya, Rafael Adwel ternyata seorang yang aktif. Selain bekerja, Rafael cukup sering menghabiskan waktunya dengan berolahraga. Selancar jadi salah satu olahraga kegemaran aktor muda satu ini.

8. Keponakan dari Marcell Darwin

Tak banyak yang tahu ternyata, Rafael Adwel masih punya hubungan dengan aktor Marcell Darwin. Rafael Adwel merupakan keponakan dari Marcel. Sayangnya dua aktor tampan ini jarang sekali menunjukkan kebersamaan mereka. Namun foto lawas yang pernah diposting Marcell ini bisa jadi bukti hangatnya hubungan mereka sebagai om dan keponakan.

Itulah di antaranya sederet potret Rafael Adwel yang menjadi lawan main Fuji di film BUKAN CINDERELLA. Gimana Klovers, kira-kira apakah Rafael dan Fuji bakal jadi pasangan yang cocok? Kita tunggu sampai filmnya rilis saja, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING