Jago Main Gitar, Dian Sastro Cover Lagu Dua Lipa di Instagram

Rabu, 01 November 2017 19:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jago Main Gitar, Dian Sastro Cover Lagu Dua Lipa di Instagram © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain tenar sebagai artis tersohor tanah air, nama Dian Sastrowardoyo seolah tak ada hentinya diperbicangkan oleh khalayak. Kerap menjadi icon wanita cantik Indonesia, Dian juga dikenal melalui segudang prestasinya. Artis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1982 ini selain aktif di dunia peran juga menjajal hobi bernyanyi.

Nama Dian Sastrowardoyo memang melejit sejak booming film Ada Apa Dengan Cinta? di tahun 2000. Berperan sebagai Cinta, Dian memainkan karakternya dengan sangat apik hingga film tersebut digadang-gadang menjadi ikon kebangkitan film nasional. Tak heran, berkat kualitas akting Dian dan rekan-rekannya yang sangat fenomenal, film Ada Apa Dengan Cinta? kemudian dibuat sekuelnya di tahun 2016.

Dikenal sebagai artis serba bisa, ternyata Dian juga memiliki bakat di dunia tarik suara, lho. Hal tersebut mulai diendus semenjak penampilannya di film Ada Apa Dengan Cinta? Di dalam salah satu adegannya, Dian tampil di sebuah cafe sembari mendendangkan lagu berjudul 'Tentang Seseorang'. Tak hanya menyanyi, dalam scene tersebut, Dian juga menunjukkan skillnya memetik dawai gitar.

Dian menunjukkan skill bermain gitar sambil bernyanyi di akun Instagramnya, merdu banget! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - Instagram/therealdiansastrDian menunjukkan skill bermain gitar sambil bernyanyi di akun Instagramnya, merdu banget! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - Instagram/therealdiansastr

Semenjak vakum di dunia seni peran, Dian tak lantas mengkomersilkan hobi menyanyinya. Tak disangka, ia justru aktif di Smule! dan kerap mendendangkan beberapa cover lagu di akun pribadinya sebagai ajang untuk bersenang-senang. Selain itu, ia juga mengunggah videonya menyanyi sambil diiringi petikan gitar di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Dian membuat cover lagu Dua Lipa yang berjudul 'Lost In Your Light'. Karena kecintaannya dengan lagu ini, ia pun mencari chord lagu dan langsung latihan. Dalam captionnya, ia juga mengungkapkan permohonan maaf karena permainan gitarnya yang kurang luwes akibat sudah lama tak menyentuh instrumen tersebut.

Suara lembutnya terdengar mendayu-dayu, Dian menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Sesekali dalam videonya, anak laki-lakinya, Shailendra muncul. Nampaknya, ia juga turut menemani sesi latihan sang ibu sampai proses rekamannya selesai. Kalau kamu penasaran dengan suara merdu Dian, coba cek langsung ke akun Instagramnya.

Di bawah ini ada aksi Dian Sastro yang tak kalah keren lho KLovers. Tampak terampil, ia mengcover lagu-lagu 90an dengan alunan gitar. Bagaimana menurutmu?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING