SELEBRITI

Jakarta Mati Lampu, Raditya Dika Ungsikan Istri dan Anak ke Hotel Mewah

Selasa, 06 Agustus 2019 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Istri Raditya Dika terpaksa mengungsi ke hotel saat mati lampu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mati lampu di Jakarta pada hari Minggu (04/08/2019) kemarin menimbulkan kehebohan massal. Tak terbiasa hidup tanpa aliran listrik, beberapa orang pun memutar otak agar bisa survive, salah satunya adalah komika dan influencer sukses Raditya Dika.

Lantaran sudah memiliki seorang anak yang masih bayi, ia dan Anissa Aziza pun dibuat kebingungan. Pasalnya, saat hawa rumahnya panas, putri kecilnya, Alea menjadi lebih rewel.

Hal itu disampaikan oleh istri Raditya Dika yang harus kerja keras menghibur putrinya karena merasa gerah. "Dia nggak suka panas. Pakai kipas portable masih nggak bisa. Anaknya senang, maknya yang gerah lama-lama makin rewel," ujar Anissa Aziza, seperti dilansir dari channel Youtube Raditya Dika, Minggu (04/08/2019).

1. Sempat Ngungsi di Dalam Mobil

Sebelum akhirnya pindah ke hotel, Anissa Aziza sempat membawa bayinya ke dalam mobil. Saat pendingin udara dinyalakan, Alea memang sempat tenang meski akhirnya menangis lagi.

"Masih ketawa-tawa dia tapi abis itu nangis lagi karena bosen kan di mobil sempit nggak bisa gerak," lanjut Anissa.

2. Kepikiran ke Mall

Karena listrik belum juga menyala sampai sore hari, Anissa pun bermaksud membawa Alea ke mall terdekat untuk jalan-jalan dan ngadem. Sayangnya, saat mendengar ada musim penyakit batuk, Anissa jadi urung melakukannya.

"Aku mau ke mall karena di sana nggak mungkin listriknya mati. Cuma kebetulan lagi dapet kabar dari temen-temen kalo di Jakarta itu lagi musim batuk. Takut kan nular ke Alea karena dia vaksinnya juga belum lengkap," ungkapnya.

3. Semua Hotel Terisi Penuh

Setelah mendapat izin dari Raditya Dika, Anissa Aziza pun membawa sang anak tercinta ke hotel. Namun lagi-lagi ia harus berjuang ekstra lantaran kebanyakan kamarnya sudah terisi penuh. Sampai akhirnya ia memesan satu kamar di hotel mewah bernama Grand Kemang.

"Jadi Alea sama mbak di mobil karena aku takut hotelnya penuh akhirnya ke front desk dan udah ngantri banyak orang. Aku udah deg-degan mudah-mudahan dapet, akhirnya aku maju ternyata aku dapet tapi kamar sisa. Benar-benar cuma satu kamar ini," curhat Anissa.

"Warga Kemang kalau mati lampu buka hotel. Luar biasa warga Kemang," canda Raditya Dika.


REKOMENDASI
TRENDING