SELEBRITI

Jalani Vaksinasi Bareng, Indah Permatasari Tertawa Lihat Arie Kriting Takut Jarum Suntik

Selasa, 20 April 2021 20:41

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja menjalani vaksinasi pertama mereka pada Senin kemarin (19/4/2021) di Galeri Nasional, kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Saat disuntik, Arie tampak memejamkan mata sambil berteriak.

Usut punya usut, Arie rupanya punya ketakutan terhadap jarum suntik. Tak heran bila Indah tertawa melihat polah sang suami.

"Bang Arie takut jarum suntik, mau suntik apapun pasti takut ha ha ha," kata Indah disela menunggu proses observasi.

"Ternyata nggak sakit sama sekali. Cuma emang sayanya parno di awal. Parno parno lucu," celetuk Arie.

 

1. Vaksin Cara Ikhtiar

Arie Kriting dan Indah Permatasari mengaku senang akhirnya bisa divaksin. Karena mereka yakin ini merupakan salah satu cara untuk menyudahi pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahu lebih.

"Vaksin jadi salah satu iktiar kita. Kalau memang secara medis dan ilmu pengetahuan ini menjadi cara untuk memperbaiki keadaan, alangkah baiknya kita ikuti. Namanya ikhtiar manusia kan tidak seratus persen ya, kalau ada kejadian di luar kuasa manusia, kalau saya pribadi, kita berserah saja. Karena sebelumnya juga membaca banyak referensi sampai akhirnya kita melakukan vaksin. Ke depannya gimana... Allahualam," ucap Arie.

 

2. Tetap Taati Protokol

Setelah mendapatkan vaksin, Arie Kriting tidak berpikir untuk bersantai. Malah dia dan Indah Permatasari akan tetap menaati protokol kesehatan.

"Ini penangkal lah, karena kita masih bisa kena. Tapi setidaknya tubuh kita lebih sigap mempersiapkan diri. Kalau dibilang (setelah vaksin) jadi lebih pede, nggak juga, karena akan tetap tertib protokol," tandas komika tersebut.

KLovers juga jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

 

(kpl/abs/frs)


REKOMENDASI
TRENDING