Jenny Cortez - Andrew Ralph Cuma Sebatas Cinlok

Selasa, 01 Desember 2009 17:25 Penulis: Yunita Rachmawati
Jenny Cortez - Andrew Ralph Cuma Sebatas Cinlok Jenny dan Andrew di 'ATP' Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Walaupun mengaku tidak menyukai wajah bule, Jenny Cortez tak bisa menampik saat cinta Andrew Ralph Roxburgh berlabuh kepadanya. Hal itu terjadi saat mereka sama-sama membintangi film terbaru besutan Rizal Mantovani berjudul AIR TERJUN PENGANTIN.

"Awalnya memang dijodohin sama teman-teman biar makin dapat chemistry-nya, tapi akhirnya memang kita jadian dan berlanjut sampai di luar film ini," kata Jenny di preskon AIR TERJUN PENGANTIN di FX Plaza, Jakarta, Senin (30/11).

Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama. Bahkan Jenny sendiri mengaku tidak tahu apakah mereka masih berstatus pacaran atau tidak. "Nggak tahu Mas, karena sekarang Andrew beberapa bulan yang lalu berangkat ke Inggris untuk magang kerja. Karena sudah menjadi cita-citanya ya aku izinin, tapi kita dia jauh banget Mas," ungkap Jenny.

Lihat Koleksi Foto Seksi Lainnya:

Pada awalnya, untuk tetap menjaga komunikasi Jenny dan Andrew masih kerap memanfaatkan jejaring sosial Facebook dan telepon. Namun sudah hampir satu bulan ini Andrew tak memberikan kabar sama sekali. "Nggak tahu kenapa," kata Jenny dengan raut sedih.

Berarti kalian sudah bubar? Ditanya begitu, gadis seksi ini malah bingung. "Nggak tahu juga karena dia nggak ngabarin juga. Jadi serba salah," ujarnya.

Pun begitu, ada yang masih lekat dalam ingatan Jenny kala mereka masih bersama. Jenny mengaku jatuh cinta dengan ciuman Andrew saat beradegan dalam film. "Itu salah satunya. Tapi memang Andrew orangnya ramai dan kocak. Setelah jalan berdua aku merasa nyaman saja, padahal dia juga bukan tipe aku. Aku suka pria seperti Pakistan atau Chinese sekalian, nggak suka bule," pungkasnya.    

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING