Jerry In't Veld Punya Gawean Baru, Mau Tahu?

Rabu, 10 Januari 2018 15:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jerry In't Veld Punya Gawean Baru, Mau Tahu? Jerry In't Veld © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2018, Jerry In't Veld punya gawean baru. Ya, pemeran Axel dalam GANTENG-GANTENG SERIGALA ini mulai merambah dunia bisnis, namun bukan kue seperti artis-artis lain, melainkan sebuah tempat nongkrong yang diberi nama Opiopio Cafe.

"Karena kan sekarang selain syuting harus ada job sampingan lah, kita enggak bisa ngandelin dari satu kucuran, harus ada investasi lain," ucapnya saat dijumpai di Opiopio Cafe, Plaza 3 Pondok Indah, lantai 5, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Usaha Cafe yang diberi nama Opiopio milik Jerry. © KapanLagi.com/Sahal FadhliUsaha Cafe yang diberi nama Opiopio milik Jerry. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Dalam memulai bisnis tersebut, Inggrid Karnadi dikatakan lelaki kelahiran 15 Februari 1989 ini sangat berperan dalam hal pembelajaran bagaimana mengelola suatu usaha agar bisa terus berjalan. Maklum, dalam dunia bisnis, dia mengaku masih awam dan buta.

"Awalnya tuh saya kayak syuting aja. 'Enggak bisa' kata mami, kamu harus belajar bisnis, gitu. Memang, sekarang ini bisnis kuliner lagi naik, artis-artis lain buka kue. Kenapa saya pilih kafe, karena menurut saya semua orang ingin nongkrong, semua orang ingin cari tempat yang cozy," katanya.

Salah satu sudut cafe yang cozy dan nyaman. © KapanLagi.com/Sahal FadhliSalah satu sudut cafe yang cozy dan nyaman. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Dari pengalaman nongkrong di cafe, Jerry tahu betul kalau kenyamanan merupakan modal utama agar konsumennya betah dan ingin kembali. Makanya konsep pun dibuat sedemikian rupa agar para pelanggannya betah.

"Apalagi lagi rame instagram. Kalo orang dateng harus keren deh buat pamer di medsos. Kita punya beberapa konsep, pertama di atas ada rooftop, itu yang lagi kita garap. Kita ada private room, di sini kita bikin konsepnya jungle, kenapa? Kita ingin bikin tempat ini senyaman mungkin. Tempat kita juga bukan buat kafe aja, bisa weding, ultah, event2 launching, semua bisa, arisan," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING