SELEBRITI

JICOMFEST 2019 Bertepatan dengan Hari Ultah, Afif Xavi Inginkan Kado Ini

Kamis, 18 Juli 2019 21:30 Penulis: Guntur Merdekawan

Afif Xavi © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - JICOMFEST 2019 dipastikan bakal jadi 'surga'-nya para pecinta stand up comedy. Bagaimana tidak, sederet komika populer, baik lokal maupun Internasional bakal bergantian tampil di atas panggung untuk mengocok perut para pengunjung.

Dari sederet nama komika lokal, ada sosok Afif Xavi, finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5. Bisa tampil pada panggung sebesar JICOMFEST 2019 tentunya jadi sebuah pencapaian yang bakal tak terlupakan bagi belia berusia 23 tahun itu.

"Jicomfest seru banget karena saya kan biasanya ngisi acara Stand Up Comedy gitu, ternyata ada improve juga, ada segmen-segmen kayak Paski segala macam dan pasti bakal beda aja penontonnya kan ribuan tuh, udah berasa lah atmosfernya dari sekarang gitu. Bedanya ada komika dari luar negeri ya, suatu pengalaman yang berharga bisa sepanggung sama komika-komika luar negeri itu," ujar Afif saat ditemui di Gathering JICOMFEST di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

 

 

 

1. Kado Ulang Tahun Afif Xavi

Siapa sangka jika pelaksanaan JICOMFEST 2019 yang jatuh pada tanggal 3-4 Agustus juga bertepatan dengan hari ultah Afif. Tentunya hal itu semakin mengobarkan semangat pria yang dikenal dengan guyonan khas betawinya ini untuk memberikan yang terbaik bagi para penonton.

"Saya pasti melakukan sesuatu hal yang beda nih, kayak show harus diingat sama penonton. Saya bakal melakukan sesuatu, kayak kemarin saya acara Stand Up juga di Malang itu saya belah kelapa. Nah nggak tahu nih apa yang saya lakukan lagi belum ada kepikiran sih. Kan saya tampil tanggal 4 (Agustus) tanggal 3 Agustus saya ulang tahun. Saya mau kado ulang tahun saya bikin penonton ketawa," sambungnya.

2. Afif Xavi Rindukan Raditya Dika

Meski tampil sebagai salah satu performer, namun Afif sendiri sudah tak sabar untuk menantikan penampilan dari komika lainnya, yakni Raditya Dika. Seperti diketahui, Radit memang salah satu pelopor yang berjasa mengangkat pamor stand up comedy di Indonesia ini.

"Sebenarnya kangen sama Radit sih. Sudah lama (nggak nonton). Kalau Pandji sama Ernest masih saya nonton, masih saya lihat. Radit kan udah lama Stand Up. Terakhir juga nggak nonton. Cuma nanti bisa nonton langsung. Terus ada Nunung Cs tuh. Saya nggak tahu dia mau ngapain, udah lucu aja kayaknya, waduh legend nih," tutup Afif.

3. JICOMFEST 2019

Jadi gimana, udah pada siap nonton Yumi tampil langsung? Datang ke JICOMFEST 2019 tanggal 3-4 Agustus di JIEXPO Kemayoran. Belum punya tiketnya? Nggak perlu khawatir, kalian bisa langsung pesan di sini.

Dan bukan cuma Yumi, masih banyak komika keren lain yang siap membuat kalian semua ketawa tanpa berhenti. Dijamin nggak bakal kecewa!


REKOMENDASI
TRENDING