Julia Perez Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik Berduka

Sabtu, 10 Juni 2017 15:05 Penulis: Wulan Noviarina
Julia Perez Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik Berduka Ayu dan Jupe ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dirawat di rumah sakit, hari ini, Sabtu (10/5) Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Mendengar kabar kepergian Julia Perez, Ayu Ting Ting tak bisa menahan duka. Ia pun memberikan doa untuk salah satu personel Cecepy, trio yang digawangi oleh Ayu, Jupe dan Zaskia Gotik.

Ayu kirim doa buat Jupe ©instagram/ayutingting92Ayu kirim doa buat Jupe ©instagram/ayutingting92


"Innalillahi wainna illaihi rojiun.....Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah diterima Allah SWT ditempatkan yang paling baik amin.....🙏🏻❤️😌
we love you mak," tulis Ayu.

Bagi Ayu, sosok Jupe bukanlah seorang teman biasa saja. Dulu ketika Jupe masih sehat, mereka sangat kompak dan kerap jalan-jalan bareng termasuk ke villa milik Ayu. Bahkan Jupe adalah sosok yang mendampingi Ayu ketika hubungan cintanya dengan Shaheer Sheikh kandas.

Zaskia ikhlas Jupe berpulang ©instagram/zaskia_gotixZaskia ikhlas Jupe berpulang ©instagram/zaskia_gotix


Zaskia Gotik pun menyampaikan rasa dukanya yang mendalam di Instagram. Sebelum meninggal, Jupe sempat menelepon Zaskia dan menyampaikan selamat ulang tahun. Meski berduka, namun Zaskia mengikhlaskan kepergian sang sahabat.

Kini Cecepy kehilangan salah satu anggotanya dan belum tahu apakah grup ini akan dilanjutkan atau tidak. Sementara ketika berita ini diturunkan, proses persiapan pemakaman Jupe masih berlangsung dan ia akan dikebumikan sore ini juga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING