Justin Bieber & Hailey Baldwin Tunangan, Brisia Jodie Patah Hati

Rabu, 11 Juli 2018 12:30 Penulis: Rezka Aulia
Justin Bieber & Hailey Baldwin Tunangan, Brisia Jodie Patah Hati Brisia Jodie kecewa atas pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Kabar pertunangan antara Justin Bieber dengan kekasihnya, Hailey Badwin menghebohkan media sosial. Berita ini merajai lini masa dan sosial media. Mengetahui kabar tersebut, sebagai seorang fans, Brisia Jodie mengaku sangat sedih.

Alumni Indonesian Idol 2018 ini mengaku kaget dan patah hati atas berita Justin & Hailey. "Aku tuh lagi puyeng soalnya Justin Bieber lagi tunangan kan, pokoknya stres, bete. Enggak tau harus ngapain di dunia ini, di hidup ini aku gatau, " kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Setelah mendengar kabar pertunangan Justin & Hailey, Jodie sempat mengunggah foto idolanya. Sebenarnya Jodie senang melihat Justin akan segera menikah. Namun karena Jodie sangat menyukai penyanyi asal Amerika itu, Jodie menjadi sedih.

Jodie ternyata sangat mengidolakan Justin sejak lama. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Jodie ternyata sangat mengidolakan Justin sejak lama. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Iya terus gimana ya, ada juga netizen yang ngedit muka aku sama Justin. Aku seneng sih cuman aku gatau aku hidup mau ngapain lagi klo Justin udah mau nikah," kata Jodie. Wanita bertubuh mungil itu mengaku sudah sangat lama mengagumi Justin Bieber. Bahkan, apapun yang ada di diri mantan Selena Gomez itu, Jodie sangat suka.

"Ya aku ngefans udah dari aku lahir. Suka semuanya, pokoknya semuanya yg ada di Justin semuanya suka," kata Brisia Jodie. Meski sedih, Jodie mengaku mendukung Hailey menjadi wanita terakhir untuk Justin Bieber. Hal ini dikarenakan Hailey terlihat sebagai orang yang sangat sederhana.

"Enggak karena aku enggak ngedukung dia sama siapa siapa selain sama aku, jadi aku pikir yaudah lah Hailey aja. Dia juga sederhana kan, ama yang sederhana itu lebih mantap ko," ujar Brisia Jodie.

Reporter: Syifa Ismalia/Liputan6

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING