SELEBRITI

Kabar Duka Datang dari Prabowo Subianto dan Keluarga

Kamis, 16 Mei 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Prabowo Subianto © Instagram/prabowo

Kapanlagi.com - Nama Prabowo Subianto jadi langganan headline pemberitaan media massa dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu dikarenakan sensasi yang diciptakan oleh salah satu Calon Presiden ini sepanjang, bahkan setelah Pemilihan Umum 2019.

Di tengah-tengah panasnya proses perhitungan suara Pemilu, Prabowo dan keluarga diterpa kabar duka. Sang bude yang bernama Olga Sigar meninggal dunia pada Hari Selasa (14/5) kemarin. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Prabowo lewat postingan IG story-nya.

Tante Prabowo meninggal dunia © Instagram/prabowoTante Prabowo meninggal dunia © Instagram/prabowo

"Innalillahi Wa Innailayhi Raji'un. Telah berpulang dengan tenang Olga Sigar, kakak dari ibu saya yang berusia 98 tahun. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan yang Masa Esa," tulis pria berusia 67 tahun itu.

 

 

 

 

1. Unggah Foto Bude

Sebelum sang bude meninggal dunia, Prabowo sempat mengunggah foto jadul keluarganya. Ia menunjukkan foto ibunya ketika bersama keluarga dari sang almarhum.

"Ibu saya (kedua dari kanan) bersama keluarga Sigar dari Minahasa," tulis Prabowo pada postingannya.

Sayangnya, Prabowo tak menyebutkan yang mana sosok sang almarhum pada foto di atas. Anyway, semoga Prabowo dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

2. Prabowo dan Kemampuan Uniknya

Kita semua tahu jika calon presiden Prabowo Subianto adalah sosok yang begitu tegas. Namun siapa yang menyangka jika politikus yang juga pengusaha itu punya sifat penyayang bintang dan kebiasaan yang tak diketahui banyak orang.

Fakta itu diungkapkan oleh sang sekretaris pribadi, Rizky Irmansyah. Lewat akun Instagramnya, Rizky kerap mengunggah foto-foto kebersamaan Prabowo bersama hewan-hewan peliharaannya, seperti salah satunya kucing yang diberi nama Bobby.

"Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara 'Bobby'. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, bahwa adatnya Bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa untuk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan harinya Bobby mogok makan dan acuh ketika dipanggil. Hehehe dasar Bobby!" tulis Rizky pada postingan terbarunya di Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING