SELEBRITI

Kaesang & Gibran Bawa 'Angin Segar' di Tengah Panasnya Pemilu Pilpres 2019

Kamis, 18 April 2019 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gibran - Bobby - Kaesang (credit: instagram.com/kaesangp)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan putra dan putri Presiden Indonesia, Joko Widodo. Ya, Jokowi miliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Ketiganya sering menjadi sorotan terlebih anak bungsunya, Kaesang.

Ya, masih menginjak usia remaja terkadang Kaesang berikan jawaban yang tak terduga. Menariknya, ia pun tidak merasa dirinya spesial karena menjadi anak seorang presiden.

Lelaki yang kini mengikuti jejak kakaknya untuk berbisnis ini juga baru-baru ini menjadi sorotan. Ya, sesaat setelah dirinya berikan hak pilihnya dalam Pemilu kemarin, Rabu (17/4/2019). Memang apa yang telah Kaesang Pangarep perbuat?

 

 

1. Tak Permasalahkan Siapa yang Menang

Kaesang tampak santai saat ditanya siapa yang bakal menang dalam Pilpres 2019 ini. Apalagi tentang kabar kemenangan Jokowi. Yang ada ia malah berikan jawaban kocak.

"Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya juga masih jualan pisang dan kopi," ungkap Kaesang santai.

Tak terlihat tegang dalam raut Kaesang dan anak-anak Jokowi yang lainnya. Bahkan, adik kakak ini, Kaesang dan Gibran ini malah ribut sendiri di Twitter. Ya, seakan mereka miliki caranya sendiri untuk merayakan pesta demokrasi itu.

2. Berbalas Komentar

Terlihat dari laman Twitter keduanya, mereka saling berbalas komen. Hal ini berawal saat Gibran berikan diskon dalam rangka pemilu lewat martabak usahanya.

Ia menuliskan, "Kasian yang golput gak dapet diskon". Sebuah cuitan yang mengajak publik untuk ikut serta berikan hak pilihnya.

Namun tak lama Kaesang ikut berkomentar, "KOK HARGANYA GAK 55 RB?" tulis Kaesang yang langsung dibalas sang kakak dengan cuitan "Berisik lu".

Tak sampai di situ, rupanya Kaesang merasa ada yang aneh, tak biasanya sang kakak berkata seperti itu. "HALAH NGOMONG MEDOK PAKE GW LU SEGALA".

Dengan adanya pertikaian lucu yang dilakukan kedua anak Jokowi ini, malah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Ya, apalagi di tengah-tengah hasil Pilpres Pemilu 2019 yang bikin deg-degan.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING