SELEBRITI

Kagumi Yovie Widianto, Emil Dardak dan Arumi Sengaja Tonton 'Konser Inspirasi Cinta'

Kamis, 08 Agustus 2019 17:26 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Konser Inspirasi Cinta Yovie And Friends yang digelar di Convention Hall Grand Hall, Surabaya, Rabu (7/8) malam menyedot hingga 4000 penonton. Semua penikmat dan pecinta musik Yovie di Surabaya serta dari kota-kota lain hadir untuk bernyanyi bersama.

Dari ribuan penonton, hadir Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bersama sang istri, Arumi Bachsin. Ternyata Emil diam-diam adalah pengagum sosok dan musik dari Yovie. Ia pun sengaja menyempatkan diri untuk pertama kalinya melihat langsung penampilan Yovie.

"Saya pecinta musik mas Yovie. Baik saat bersama Kahitna atau lagu yang ia ciptakan untuk penyanyi lain. Adik saya juga merupakan fans dari Kahitna. Ini adalah pertama kali saya menonton live mas Yovie," ungkap Emil saat ditemui menjelang konser.

1. Yovie dan Masa Lalu Arumi

Emil Dardak juga menambahkan, Arumi juga punya pengalaman dengan mas Yovie. "Arumi pernah jadi model video klip lagunya mas Yovie," lanjutnya.

Ya, saat masih remaja, Arumi menjadi model video klip lagu Peri Cintaku yang diciptakan Yovie. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Marcell Siahaan dan sangat populer di masanya.

"Jadi aku tuh jadi model video klip lagunya Marcell. Lagu itu ciptaan mas Yovie. Jadi kami kenal secara tidak sadar," kata Arumi.

2. Lagu Favorit Emil

Ditanya soal lagu favorit, Emil mengaku memiki beberapa lagu jagoan ciptaan Yovie. Mulai dari lagu barunya bersama Glenn Fredly dan Tulus yang berjudul Adu Rayu hingga lagu-lagu lawas.

"Banyak ya (lagu favorit). Mulai dari Adu Rayu yang baru. Terus lagu Soulmate, Setahun Kemarin, pokoknya semua lagunya yang punya sisi gak konvensional," tuturnya.

Dalam konser yang digelar di Surabaya, Yovie sukses memuaskan ribuan penonton. Tak sendiri, dalam konsernya yang disupport Britama dan digagas oleh KlikKanan ini ia mengajak Kahitna, Tulus, Glenn Fredly, Rossa, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Kahitna, Dudi Oris, dan 5 Romeo.

 


REKOMENDASI
TRENDING