Kalau Depe Jadi Polisi, Jalanan Pasti....

Selasa, 15 Juli 2014 09:41 Penulis: Alfan
Kalau Depe Jadi Polisi, Jalanan Pasti.... Dewi Perssik @ KapanLagi.com ®
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika artis cantik Dewi Perssik berubah menjadi seorang polisi? Yang pasti bakal membikin adem mata para pengguna jalan yang sedang terjebak macet. Atau malah bakal bikin macet karena semua berebut minta foto?

Untungnya, kejadian tersebut tidak terjadi di dunia nyata. Dewi Perssik hanya menjadi polisi semalam dalam acara komedi Opera Van Java Senin malam (14/7). Sebelum naik pentas, pelantun tembang Mimpi Manis ini menyempatkan diri berpose di depan kamera dalam ruang ganti studio TV.

"Nonton saya ya sayang," mention Dewi Perssik di akun Instagram-nya pada @realdplovers. "Wow, poldut ya? Polwan dangdut," tukas salah seorang penggemarnya.

Meski biasanya seorang polisi itu identik dengan kesan garang, namun tata rias Dewi Persik jauh dari kesan tersebut. Bahkan, ia tambah lebih cantik dengan balutan kostum coklat tersebut.

Mantan istri pedangdut Saipul Jamiell ini akhir-akhir ini dikabarkan bakal mulai mengubah penampilannya. Beberapa waktu lalu, ia menyampaikan niatnya untuk menutup aurat sepenuhnya alias berhijab. Niatnya tersebut ia sampaikan bersamaan dengan awal bulan suci Ramadan. Namun, tampaknya mantan artis anggota Republik Cinta Manajemen ini masih belum mewujudkan niatnya tersebut. Buktinya, kostum polisi yang dipakainya bukanlah seragam polwan berhijab seperti yang ada di Aceh.

Meskipun begitu, kini penampilan Dewi Perssik sudah tidak seseksi dulu. Sebelumnya, ia pernah dicekal manggung di berbagai daerah lantaran kostum dan goyangannya dianggap terlalu erotis. Bahkan, ia sampai ditelepon Menpora Adhyaksa Dault lantaran aksinya tersebut.

Semoga, bagaimanapun penampilannya, penyanyi penerima penghargaan Award Artis Tersilet tersebut bakal terus meramaikan musik dangdut tanah air. Setuju?

(kpl/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING