Marak Wabah MERS, Dewi Perssik Tetap Berangkat Umroh

Rabu, 21 Mei 2014 17:47 Penulis: Dewi Ratna
Marak Wabah MERS, Dewi Perssik Tetap Berangkat Umroh Dewi Perssik @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Middle East Respiratory Syndrome (MERS) telah menjangkiti dan memakan banyak korban di Arab Saudi. Negara-negara di dunia memberikan peringatan pada penduduknya untuk tidak berkunjung sana sekarang ini.

Namun, Dewi Perssik yang dalam waktu dekat ini akan berangkat umroh, mengaku tidak takut. Baginya, mati merupakan salah satu rahasia Allah yang merupakan hak vetonya.

"Nggak (takut). Kalau udah waktunya ya terjadi," kata Dewi Perssik saat dijumpai di Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Meski mengatakan bahwa dirinya tidak takut, tapi Dewi Perssik gamang karena wabah ini. Namun, ia menyerahkan semua pada Allah. Apapun yang akan terjadi nanti, ia hanya berpasrah.

"Dibilang gamang, pasti. Tapi balik lagi, yang terjadi atas kehendak Allah. Satu keluarga rencananya ke sana," lanjutnya.

Namun, sebagai makhluk, pedangdut yang akrab disapa Depe ini melakukan ikhtiar yang terbaik. Ia bersama jamaah yang akan ikut berangkat, melakukan beberapa langkah secara medis.

"Udah, travel udah di-briefing dulu, jadi jamaah memprotek diri. Nggak sampai takut. Upaya pasti, protek dengan vitamin dan mencegah hal yang nggak diinginkan," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING