SELEBRITI

Kasus Positif COVID-19 Meningkat, Ade Fitrie Kirana Sarankan Konsumsi Madu

Kamis, 08 Oktober 2020 08:26 Penulis: Helmi Romadhon

Ade Fitrie Kirana © Istimewa

Kapanlagi.com - Kondisi pandemi corona di Indonesia masih belum dapat dikatakan membaik. Setiap harinya, jumlah pasien positif COVID-19 terus mengalami kenaikan bahkan menginjak angka 4000 lebih. Hal ini pun membuat Ade Fitrie Kirana semakin prihatin.

Menurutnya, setiap orang harus berkontribusi untuk menghambat penyebaran virus dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mengenakan masker ketika keluar rumah, sering-sering cuci tangan pakai sabun, dan menerapkan physical distancing.

"Kita harus lebih serius menjaga diri sendiri dan keluarga kita dari virus, kita tidak bisa menganggap enteng lagi karena jumlah kasusnya terus mengalami peningkatan," ungkap pemain sinetron Raden Kian Santang itu beberapa waktu yang lalu.

1. Tingkatkan Self Awareness

Terlebih lagi, ada banyak orang yang positif COVID-19 namun tidak menunjukkan gejala atau OTG. Di kondisi seperti ini, menurut Ade Fitri, kita juga harus mulai waspada dengan orang-orang di sekitar kita.

"Kita harus tetap menjaga jarak aman dengan siapapun, di rumah, di kantor, ataupun di manapun kita berada, harus tetap menjaga jarak minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan," lanjutnya.

2. Konsumsi Madu

Meningkatkan daya tahan juga bisa menjadi cara untuk melindungi tubuh. Salah satu cara yang disarankan oleh Ade Fitrie adalah dengan mengonsumsi madu. 

"Dan jangan lupa lindungi diri kita dengan AFK Honey Bee PURE MADU & Natural Wild Honey Queen Bee, agar sistem imun kita tetap kuat dan terjaga dari virus. AFK Honey Bee adalah madu yang memiliki  banyak manfaat yang sangat berguna bagi tubuh. Diperkaya akan Bee pollen, Propolis, dan Royal Jelly yang membantu membentengi diri kamu dari bahaya virus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING