Kebersamaan Dengan Istri Berkurang, Ini Komentar Uus

Rabu, 15 Juni 2016 23:34 Penulis: Rahmi Safitri
Kebersamaan Dengan Istri Berkurang, Ini Komentar Uus Uus © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Uus yang menjalani bulan suci Ramadhan pertama kalinya sebagai suami pasca menikah pujaan hatinya, Tika, beberapa waktu lalu. Sayangnya, waktu kebersamaan dengan sang istri tercinta harus berkurang lantaran urusan pekerjaan.

"Emang ekspektasi gue awalnya kan memang tahun ini seneng ditemenin istri. Tapi mungkin ini yang dibilang orang, gue ekspektasi cuma sinetron tapi ketika bisa sahur atau buka di rumah, nyatanya enggak bisa," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Ternyata Uus punya alasan tersendiri yang membuatnya tak menolak beberapa tawaran pekerjaan yang datang padanya. Keputusan yang diambil juga demi keluarga kecilnya.

Uus menikmati kesibukannya saat ini © KapanLagi.com®/ Bambang E RosUus menikmati kesibukannya saat ini © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Bukan berarti pekerjaan lebih penting, tapi gue pernah ngalamin juga puasa nggak ada kerjaan apa-apa. Lebaran planga-plongo gitu jadi mumpung ada kesempatannya lah," ungkapnya.

Pria bernama Rizky Firdaus Wijaksana itu mengungkap jika rezeki yang datang tak sepatutnya ditolak. Tentu saja harus dilakoni dengan ikhlas dan hati yang lapang.

"Kali ini mungkin emang rezekinya berputar dan bang Deni Cagur ibaratnya jadi porosnya juga di sini," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING