Kebersamaan Indro Warkop & Cucu, Ajak Syuting Video Klip!

Kamis, 20 April 2017 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kebersamaan Indro Warkop & Cucu, Ajak Syuting Video Klip! Indro Warkop © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di usianya yang ke 58, Indro Warkop kini telah mempunyai dua orang cucu. Punya jiwa yang masih muda, pria yang bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini tak bisa menampik bahwa ia merasa makin tua dengan dua hadirnya cucu.

"Saya merasa sudah tua nih pas udah punya cucu. Dulu selalu nggak mau mengakui. Begitu punya cucu saya ngerasa 'Ow, ow. I'm grandpa'. Baru nyadar kalau udah tua walaupun secara jiwa belum," ujarnya saat ditemui dalam pembuatan klip Kalau Kau Suka Hati di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Uniknya, dalam proses syuting lagu yang akan menjadi OST SURAT KECIL UNTUK TUHAN tersebut, Indro ditemani oleh sang cucu, Alya. Lantas apakah ini adalah aksi Indro untuk menuntun sang cucu terjun ke dunia entertain?

Indro Warkop tak bisa tampik perihal usia setelah mempunyai cucu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndro Warkop tak bisa tampik perihal usia setelah mempunyai cucu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak sespesifik itu sih. Bahkan aku tipe yang kepengennya untuk cucu dan anak biar mereka yang menentukan hari depan mereka. Kita hanya mendorong, ketika dia punya bakat ya kita arahkan. Ketika masa SD, biarkan dia gembira dengan sekolahnya, bahkan sampai kuliah juga. Setelah itu kalau punya bakat entertainment ya monggo. Supaya anak ini juga nggak kehilangan pendidikan," ujarnya.

Sebagai kakek, Indro mengaku cukup rutin bertemu dengan dua cucunya. Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah ini pun sering kali mengajak jalan-jalan cucu-cucunya.

"Jalan-jalan paling ke mal ya karena kan ada mainan naik kuda atau apa. Karena kalau ke Dufan dia gak bakal bareng saya, saya sibuk dipotret sama yang lain (fans) daripada sama dia. Kalau di mal kan masih mending lebih dikit yang minta foto," paparnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING