SELEBRITI

Kembali Berurusan Dengan Polisi, Diego Michiels Diduga Menganiaya

Agista Rully  |  Minggu, 16 Juli 2017 08:45

Kembali Berurusan Dengan Polisi, Diego Michiels Diduga Menganiaya

Kapanlagi.com - Diego Michiels telah menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Pemain berusia 26 tahun ini bahkan telah melewati tahap naturalisasi. Sayangnya, pesepakbola satu ini sering berurusan dengan polisi. Rabu (12/07) kemarin, Diego kembali dikabarkan menyambangi kantor polisi.

"Saya juga kurang tahu, sudah lupa. Saya cuma tahu ada, saya lihat CCTV-nya beberapa hari lalu," jelas Diego Michiels soal dugaan penganiayaan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/07).

"Saya mendapat dorongan (didorong) tapi saya tidak ingin membicarakan itu. Saya hanya ingin damai," imbuh pemain yang merumput di Borneo FC kini.

Diego Michiesl diduga melakukan tindak penganiayaan © instagram.com/diegomichiels24Diego Michiesl diduga melakukan tindak penganiayaan © instagram.com/diegomichiels24

Diego pun tak mengenali orang yang mengaku dianiaya olehnya. Bahkan tidak ada komunikasi sedikitpun terjalin antara dirinya dengan korban. "Kaget, karena saya pernah kena kasus seperti itu beberapa tahun lalu," tutur mantan pacar Nikita Willy ini.

"Saya dapat surat panggilan polisi. Yang pertama, saya masih cedera sehingga tidak bisa hadir," tutup Diego. 

Diego sendiri pernah tersandung kasus penganiayaan pada November 2012 dan November 2016. Salah satu tindak penganiayaan yang dilakukan oleh atlet naturalisasi Belanda ini adalah menanduk pelipis seorang manajer di tempat hiburan.

Baca Juga Yang Ini Dong

Keluarga Sempat Rencanakan Surprise Ultah Sebelum Jupe Meninggal

Keluarga Rayakan Ultah Jupe Pasca Meninggal, Menu Utama: Jengkol

Ayah Ammar Zoni Akui Anaknya Sangat Menyesal Pakai Narkoba

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Kejar Target Jadi Artis, Ini Harapan Della Perez Adik Jupe

(kpl/aal/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -