SELEBRITI

Kesedihan di Pemakaman Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin

Kamis, 13 Desember 2018 15:57 Penulis: Rezka Aulia

Pemakaman mendiang Eril berlangsung penuh haru. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Emil Dardak, suami Arumi Bachsin. Sang adik, Eril Dardak baru saja meninggal dunia pada Rabu (13/12) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Kabarnya, Eril menghembuskan napas terakhirnya di kamar kostnya daerah Bandung.

Setelah usai dimandikan dan disalatkan di kediamannya daerah Pondok Kelapa, jenazah dibawa menuju TPU Tanah Kusir.

Sekitar pukul 14.10, kedatangan jenazah di TPU Tanah Kusir disambut oleh sanak saudara, keluarga, maupun sahabat yang sudah terlebih dahulu datang. Sang kakak, Emil Dardak dan istri, Arumi Bachsin juga sudah terlihat di pemakaman.

1. Emil Dardak Ikut Menguburkan

Panas terik matahari tidak menghentikan niat para pelawat yang terus berdatangan memenuhi pemakaman. Parkiran dan jalanan pun penuh dengan mobil.

Proses penguburan diiringi oleh tangis keluarga. Sementara Eron, Emil, dan sang Ayah, Hermanto Dardak turun langsung mengebumikan jenazah di liang lahat.

Seusainya, Emil memberikan sambutan dan ucapan terima kasih untuk sang adik. Seketika momen menjadi mengharukan.

"Hadirin sekalian, telah usai sudah pemakaman Ananda Eril Arioistanto bin Hermanto Dardak. Almarhum dipanggil oleh Allah SWT tanp kami duga, tetapi mudah-mudahan jalannya lebih mudah," ucap Emil.

2. Eril Mahasiswa yang Aktif

"Kami mohon doanya agar adinda kami Khusnul khatimah. Diterima segala ibadahnya dan mendapat tempat di surga," sambungnya.

Sosok Eril ternyata adalah seorang mahasiswa aktif di kampusnya, ucap sang kakak.

"Adinda Eril adalah seorang mahasiswa yang memiliki banyak sekali teman. Ingin berbuat lebih dari sekedar lulus. Bahkan Eril sendiri pernah audiensi langsung dengan presiden di Ukraina."

Prosesi dilanjutkan dengan tabur bunga oleh keluarga yang berlangsung sekitar pukul 14.45 WIB. Ini juga menandakan akhir dari prosesi pemakaman. Selamat jalan Mas Eril, segala perjuanganmu tidak akan pernah dilupakan.

 


REKOMENDASI
TRENDING