SELEBRITI

Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewahnya di Jakarta, Intip Harganya di Sini

Senin, 08 Oktober 2018 14:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Laudya Cynthia Bella ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pengumuman Laudya Cynthia Bella di akun Twitternya soal penjualan rumah menjadi kejutan di bulan Oktober ini. Tak tampak ada masalah, Bella memilih menjual rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut.

Padahal Bella belum lama menempati rumah berluas 1.400 meter persegi tersebut. Ia baru membelinya beberapa tahun lalu, tak lama sebelum Bella bertunangan dengan Afif Kalla di tahun 2017 silam.

Namun kini rumah mewah tersebut sudah dalam proses dijual oleh Bella. Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis, yaitu Rp 9 miliar untuk seluruh tanah dan bangunan tersebut.

1. Detail Rumah Mewah Bella

Bella menawarkan rumahnya tidak hanya melalui jalur pribadi. Ia juga meminta bantuan agen perumahan untuk mencarikan pembeli baginya.

Dari postingan Bella di Twitter, diketahui bahwa rumah tersebut memiliki luas tanah 1.069 meter persegi dan bangunannya 400 meter persegi. Namun luas tanah yang sebenarnya adalah 1.400 meter persegi.

Di dalam rumah tersebut terdapat 3 kamar tidur dan dua kamar mandi di masing-masing lantai. Lokasinya pun berdekatan dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

2. Tidak Mengumumkan di Instagram

Meski sudah lama bermain Twitter, namun belakangan ini Bella lebih banyak update di Instagram. Tetapi soal urusan jual rumah ini, Bella memilih hanya posting di Twitter saja.

Istri Engku Emran tersebut sama sekali tidak menyinggung soal penjualan rumah di akun Instagramnya. Bella pun belum bisa dimintai keterangan langsung mengenai alasan mengapa ia menjual rumah mewahnya ini.

 

3. Minta Doa Agar Lepas Dari Riba

Sebelum mengumumkan akan menjual rumahnya, Bella sempat membuat video di sana. Video itu diunggah beberapa pekan lalu ketika Bella sedang berada di Jakarta.

Kala itu, Bella sempat mengisahkan bagaimana proses pembelian rumah tersebut. Ia menegaskan bahwa rumah itu bukan pemberian dari mantan tunangannya, Afif Kalla. Dan sampai sekarang Bella masih mencicil rumah itu ke bank.

Bella pun meminta doa agar ia bisa mendapatkan banyak rezeki agar bisa melunasi rumah tersebut dan bisa lepas dari riba. Apakah ini yang jadi alasan Bella untuk menjual rumahnya? Tunggu kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING