SELEBRITI

LDR dengan Suami, Okie Agustina Terapkan Protokol Kesehatan Setiap Kali Kunjungi Gunawan Dwi Cahyo di Bali

Rabu, 21 Oktober 2020 12:15

Okie Agustina (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo juga turut merasakan efek dari pandemi Covid 19 yang hingga kini tak kunjung mereda. Okie menyebut sang suami masih harus latihan sepakbola karena terikat kontrak meski honor yang diterima tak penuh seperti biasanya.

"Ya pusing lah pasti ya, karena selama ini latihan-latihan, tapi Liganya nggak jelas. Cuma yang namanya profesional ya kalau latihan ya," ungkap Okie Agustina saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

"Kalau masalah gaji bulanan sih alhamdulillah masih tetap lancar walaupun memang ada kesepakatan dari PSSI untuk pemotongan gaji. Ya bersyukur aja sih di saat orang-orang sekarang susah cari uang, suami masih ada kontrak, masih ada gaji, walaupun nggak full, lanjutnya.

1. Jalankan Bisnis

Demi menambah pemasukan untuk kebutuhan rumah tangga, ternyata Okie Agustina punya usaha sampingan. Ia memiliki bisnis property yang menurutnya sangat membantu menambah kebutuhan keluarganya.

"Bisnis lain ada, aku ada property juga, ada apartemen. Alhamdulillah sih masih ada," ucapnya.

2. LDR dengan Suami

Selain itu, Okie Agustina dan sang suami harus tahan tinggal berjauhan alias LDR karena Gunawa sementara tinggal di Bali. Meski begitu, sesekali Okie mendatangi suaminya ke Bali tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Masih di Bali, belum ketemu tapi paling aku yang ke Bali, sering juga. Yang pasti pakai masker, tidak bersentuhan dengan orang yang nggak kita kenal, pakai hand sanitizer itu aja sih, tetap nerapin protokol kesehatan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING