SELEBRITI

Lebih Pelupa dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Bisa Lupa Balas Chat dan Cuma Membatin

Jum'at, 11 September 2020 14:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa dibilang penuh liku. Terlebih, karakter keduanya yang begitu berbeda. Kendati begitu, mereka sama-sama punya kemiripan yakni sama-sama pelupa.

Ya, hal itu mereka ungkap dalam Youtube Robby Purba pada Kamis (10/9) kemarin. Namun Raffi dan Gigi pelupa dalam hal yang beda.

1. Asal Iya

Menurut Gigi, Raffi kerap kali membalas chat orang tanpa pikir panjang. Namun ujungnya, malah dia sendiri yang lupa pernah membalas.

"Kalau pelupa gue. Tapi dia (Raffi) itu asal iya jadi dia apa-apa semua orang kalau Whatsapp (dibalas) oke-oke. Nah abis itu dia lupa," terang ibunda Rafathar ini.

2. Pelupa Parah

Lain dengan Raffi. Gigi malah kerap merasa sudah balas chat namun malah sebetulnya belum balas.

"Kalau gua pelupa banget. Bisa kayak rasanya dalam hati udah bales tapi ternyata belum. Lupanya parah," lanjut Gigi.

3. Punya Ponsel Banyak

Urusan chat dan komunikasi, keduanya sama-sama punya ponsel lebih dari satu. Kendati begitu, cuma ada satu ponsel yang selalu dipegang.

"Kita tuh punya dua handphone tapi ujung-ujungnya yang dipegang pasti satu sih sebenarnya," ujar Gigi.

4. Tak Mau Sidak Ponsel

Selain hapal kebiasaan sang suami, Gigi juga tahu segala password yang dimiliki suaminya. Namun ia mengaku tak pernah buka handphone Raffi karena alasan teringat kisah mantan.

"Itu kayaknya memacu adrenalin. Dulu tuh aku pernah pacaran dengan hubungan yang kayak gitu. Jadinya kitanya kalau digituin kita pasti digituin balik kan dan itu nggak sehat. Jadinya pengen tahu yang nggak penting-penting. Itu sih jadi bikin ketergantungan, cari handphone dulu, cari masalah. Jadinya ngapain mulai yang kayak gitu," jelasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING