SELEBRITI

Lebih Tua dari Reino Barack, Syahrini Ungkap Perbedaan Usia dengan Suami

Senin, 11 Maret 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perbedaan usia bukanlah sebuah penghalang bagi Syahrini dan Reino Barack untuk menikah. Fakta bahwa Syahrini berusia lebih tua, tak membuat Reino mundur untuk meminang penyanyi asal Bogor tersebut.

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Syahrini berusia lebih tua dari Reino. Dan Syahrini pun mengungkapkannya tanpa ragu ketika menggelar jumpa pers di Hotel Gran Hyatt, Minggu (10/3) kemarin.

Hal tersebut terungkap kala Syahrini mendapatkan kesempatan bicara usai Reino memberikan keterangan kepada media. Dengan manja, pelantun tembang Jangan Memilih Aku itu memamerkan sang suami kepada awak media dan mengungkap soal usia.

1. Sempat Salah Sebut Umur

"Inilah suami saya. Yang sering anda idam-idamkan. Jadi pertanyaan setiap tahun. 'Mana (pacar). Kapan menikah, kapan menikah. Kan itu yang ditanyakan," ujar Incess dengan nada manja.

Hal menarik terjadi ketika Syahrini menjelaskan berapa usia suaminya. Ia sempat salah menyebut usia sang suami seperti usianya sekarang.

"Suami saya ini usianya 36 tahun. Eh salah, 34. Jadi tua banget saya," lanjutnya sambil tertawa.

Mendengar pernyataan Syahrini, Reino pun ikut tertawa. Ia tak menyanggah ataupun menambahkan, hanya tersenyum mendengar pernyataan dari istri yang baru dua minggu dinikahinya tersebut.

2. Punya Visi dan Misi yang Sama

Syahrini pun mengungkap alasan mengapa ia jatuh cinta kepada Reino. Selain fasih membaca Al Quran, reino juga punya visi dan misi yang sama dengannya.

"Ada satu visi beliau sama dengan saya, ingin sejahterahkan anak-anak yatim. Kurang dari 5 ribu anak yatim kami kelola, bersama suami insya Allah kita akan sejahterahkan anak yatim. Itu gambaran pernikahan dan cerita keluarga kecil kami," ujarnya.

 

3. Alasan Reino Pilih Syahrini

Reino pun punya alasan mengapa ia memilih Syahrini menjadi istri. Sebelum pacaran, mereka melakukan komunikasi yang awalnya sempat diacuhkan oleh Syahrini. Namun kemudian komunikasi mereka semakin intens.

Komunikasi yang makin intens itu membuat keduanya saling dekat. Bahkan Reino pun merasakan hal yang beda. Ada keyakinan di hatinya, jika Syahrini adalah orang yang selama ini ia cari.

"Ini bukan cowok ngejar cewek atau sebaliknya, kita saling tertarik dan menyukai, saya pulang Desember merayakan ulang tahun bersama keluarga. Saya bilang ke ortu, 'ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya. Jangan ragukan saya, saya sudah konsultasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh'. Tanpa ada paksaan dan memang sulit diungkapkan dengan kata-kata," ucap Reino.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING