Lelah Selalu Diserang Netizen, Ririn Ekawati Curhat Panjang di IG

Rabu, 26 Juli 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lelah Selalu Diserang Netizen, Ririn Ekawati Curhat Panjang di IG Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memang sudah menjadi risiko seorang publik figur ketika kehidupan mereka mengundang tanya para fans. Terlebih di era sekarang, yang mana semua fans bisa berinteraksi secara langsung dengan idola mereka lewat media sosial.

Namun ada kalanya kedekatan jarak antara idola dan fans ini memberikan efek buruk pada si artis. Karena bagi mereka yang tidak suka kepada seseorang, bisa dengan mudah menyerang seleb dengan kalimat yang tidak pantas.

Demikian pula dengan Ririn Ekawati yang baru saja curhat panjang di akun Instagramnya. Ia meminta kepada follower agar tidak lagi terlalu sering menanyakan hal yang sama. Ririn menyebut dirinya hanyalah manusia biasa, jadi punya lelah juga.

Curhatan Ririn ©instagram/ririnekawatiCurhatan Ririn ©instagram/ririnekawati

Ririn meminta pengertian yang amat sangat kepada semua followersnya. Karena ia tidak bisa menjalani kehidupan seperti yang dimaui semua orang.

©instagram/ririnekawati©instagram/ririnekawati

Ririn sadar bahwa ia seorang publik figur, kehidupannya bukan hanya miliknya semata. Namun ia tetaplah manusia biasa, dan orang lain tidak punya hak untuk mengatur hidupnya harus seperti apa.

©instagram/ririnekawati©instagram/ririnekawati

Ririn meminta pengertian yang amat sangat, karena tidak semua orang bisa mengerti kondisinya sekarang. Ia pun hanya manusia biasa yang kerap punya salah dan dosa.

©instagram/ririnekawati©instagram/ririnekawati

Ia berpesan kepada semua followernya, jika memang tidak suka kepada dirinya, lebih baik unfollow. Itu adalah cara paling mudah untuk tidak berkomentar jelek pada seseorang yang seperti apa kehidupannya yang sebenarnya tidak diketahui orang lain.

©instagram/ririnekawati©instagram/ririnekawati

Well, sabar ya Ririn...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING