SELEBRITI

Lia Emilia Puas Bisa Bikin Cowok Sakit Hati

Minggu, 11 November 2012 15:01 | 

Lia Emilia


Lia Emilia Puas Bisa Bikin Cowok Sakit Hati




Kapanlagi.com - Dampak dari pengalaman buruk di masa lalu, masih menyisakan trauma bagi artis Lia Emilia, hingga kini. Salah satu personil grup vokal Smoothies itu merasa puas jika sudah membuat sakit hati seorang cowok.

"Seneng bikin cowok sakit hati, punya kepuasan tersendiri kalau cowok sakit hati," aku Lia Emilia di acara IDX Celebrity Gathering di Plaza FX, Jakarta, Rabu (7/11).

Lia Emilia pernah mengalami pelecehan seksual saat masih anak-anak, dan pelakunya masih saudara dekatnya. Lia menolak menceritakan bentuk pelecehan yang dialami, hanya saja pelecehan itu terjadi di rumah sendiri.

Akan tetapi Lia tetap ingin mengambil hikmah positifnya dari apa yang sudah terlanjur itu. Dia ingin mengarahkan traumanya itu untuk mendalami seni akting. Lia ingin suatu saat mendapatkan peran seorang psikopat.

"Aku mau peran yang psikopat, kaya membunuh orang, terus bikin sakit hati, pokoknya pengen peran yang gitu. Mungkin karena pernah ngalamin hal itu jadi terinspirasi," pungkas pelantun tembang Ingin Lagi. (kpl/gum/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -